Toyota Agya Club Manado Pilih Nakhoda dan Pengurus Baru

TAC Manado baru saja memilih ketua chapter baru untuk periode 2019 - 2021.

JAKARTA (DP) – Para member Toyota Agya Club (TAC) dari dua chapter berbeda baru saja menggelar kegiatan secara bersamaan akhir pekan lalu. Adalah TAC chapter Manado dan TAC Kalimantan Selatan, yang menghelat acara berbeda pada 2 Maret lalu.

Agenda musyawarah (Muschap) chapter menjadi acara dari TAC chapter Manado di Ruang Meeting Hadirat Toyota cabang Tendean (Manado-Makassar Utara). Sedangkan TAC Kalimantan Selatan melakukan Kopdar Wajib sekaligus memberikan santunan, pada keesokan harinya.

Muschap kali ini di hadiri 21 anggota TAC chapter Manado dari 31 anggota yang terdaftar. Dalam aturan AD/ART TAC, minimal 50% + 1 yang artinya sudah cukup untuk (chorum).

Muschap kali ini juga dihadiri Kepala Cabang Hasjrat Toyota, Ir. Arinal Jusuf dan Djerry M.Korah SE selaku pembina TAC chapter Manado dan koordinator komunitas di bawah Hasjrat Toyota.

Dealer Hasjrat Toyota menjadi lokasi muschap TAC Manado.

Ketua PLT TAC chapter Manado, Roland Tooyi mengatakan diadakannya muschap ini dikarenakan Mikael Tooy pada bulan Oktober 2018 memundurkan diri, maka dari pengurus langsung mengagendakan Muschap secepatnya.

Baca juga:  Rayakan HUT ke-3, TAC Chapter Padang Uji Tunggangan di Jalur Ekstrim

“Muschap baru bisa kita laksanakan, dan berjalan dengan baik serta lancar. Semoga pengurus yang baru akan lebih mantap lagi kedepannya,” tambah Roland, dalam siaran resminya, Sabtu (9/3).

Setelah dilakukan pemilihan, akhirnya Adi Putra Mokoginta terpilih sebagai Ketua Chapter untuk periode 2019-2021, Marchel Tumilaar sebagai sekretaris, dan Bryan Tigau sebagai bendahara.

“Terima kasih sudah mempercayakan saya sebagai ketua, mohon kerja sama dari teman-teman semua, karena hanya kekompakan yang membuat TAC kita kedepan bisa lebih baik dari sebelumnya,” kata Adi Putra.

TAC Kalsel merampungkan kegiatan kodpar perdana di awal tahun.

“Kami pengurus terpilih akan melanjutkan program-program pengurus sebelumnya yang sempat tertunda. Jangan melihat kami masih muda, tapi lihat power kami sebagai orang muda yang akan memajukan chapter Manado,” lanjut Marchel.

Acara di tutup dengan doa, yang dilanjutkan dengan foto bersama seluruh anggota TAC, dan pimpinan Toyota. Kemudian konvoi dari dealer Hasjrat Toyota Tendean ke kawasan Megamas Manado.

Baca juga:  TAC chapter Pantura Rayakan Ultah Ke-4

Berikan Santunan Buat Anak Yatim

Di tempat berbeda, TAC Chapter Kalimantan Selatan mengadakan kopdar wajib yang bertempat di Pantai Asmara Asam-asam. Acara di mulai pada jam 10.00 WITA, dan menjadi agenda awal yang diramaikan 34 anggota resmi serta calon member, dan mendapat dukungan penuh dari Auto2000 Banjarmasin.

Ketua pelaksana kegiatan kopdar wajib om Sanjaya menyampaikan ucapkan terima kasih kepada semua anggota TAC atas sumbangan tenaga dan waktunya untuk bisa meramaikan kegiatan tersebut.

“Terus jaga kekompakan dan kesolidan antar anggota beserta para calon member TAC chapter Kalimantan Selatan. Terima kasih juga untuk pihak Auto2000 yang selalu mendukung setiap acara kami,” uar Didin Jaenudin, Ketua TAC Kalimantan Selatan.

“Kami minta tetap jaga silaturahmi dan kerja sama antara Auto2000 dan TAC Kalsel. Kapan pun acaranya kami siap untuk support,” tutur Pimpinan Auto200, Hendra Dolli.

Baca juga:  Keluarga Baru TAC Hadir di Ujung Timur Indonesia

Bersamaan dengan temu kumpul tersebut, turut pula dilaksanakan pemberian santunan kepada anak-anak yatim. [dp/MTH]