Isuzu mu-X Community Indonesia Lahirkan Ketum Baru di Munas ke-2

Aloysius Jenner terpilih sebagai Ketua Umum IMC Indonesia pada Munas ke-2.

SEMARANG (DP) – Para pemilik Isuzu mu-X yang tergabung dalam Isuzu mu-X Community Indonesia (IMC Indonesia) baru saja menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-2, di Semarang, Jawa Tengah, 7-10 Maret 2019.

Pada Munas kali ini dihadiri lebih dari 60 kendaraan dengan total orang yang hadir sebanyak 200 anggota beserta keluarganya, yang berasal dari enam wilayah keanggotaan seperti Jabodetabek, Bandung Van Java, Serang & Banten, Jateng-Jogjosemar, Jatimbal dan Sumatera.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Dapurpacu.id, Sabtu (9/3) lalu, dipilihnya Semarang sebagai lokasi Munas karena lokasinya di tengah-tengah dan memudahkan bagi anggota yang dari timur dan barat wilayah Indonesia untuk mengaksesnya.

Sebagai agenda resmi dua tahunan ini, pemilihan Ketua Umum beserta pengurus-pengurus baru menjadi tujuan utama dari Munas tersebut. Dan Aloysius Jenner dipilih sebagai Ketua Umum untuk periode 2019- 2021.

Para anggota berharap kepengurusan baru yang dinakhodai Aloysius dapat melanjutkan roda organisasi dalam rangka menyongsong IMC-Indonesia lebih baik dan maju dalam industri otomotif nasional.

Baca juga:  Perdana, Loyalis Isuzu Elf Padati Jamnas di Kota Solo

Untuk lebih mengenalkan kearifan lokal, para anggota juga mengunjungi beberapa tempat eksotik dan bersejarah di Kota Semarang, seperti jelajah ke Brown Canyon, Umbul Sidomukti serta mengungungi Candi Gedong Songo, Kota Tua, dan Lawang Sewu.

Acara ini didukung Astra Isuzu selaku distributor dan PT Isuzu Astra Motor Indonesia sebagai APM terus memberikan support kepada IMC Indonesia.

“Mari sebarkan semangat pertemanan dan kebersamaan dalam kesatuan minat di sebuah wadah komunitas yang bernama IMC-Indonesia,” ujar Aloysius dalam sambutan perdananya.

IMC-Indonesia resmi berdiri tepat 25 Maret 2015. Kini IMC-Indonesia telah menjadi wadah bagi lebih dari 200 anggota yang tersebar di area Jawa dan Sumatera.

Mengusung semangat ‘Friendship & Togetherness’ IMC-Indonesia kerap kali menggelar berbagai kegiatan dan program, seperti kegiatan sosial, turing wisata, pelestarian nilai-nilai budaya dan keagamaan. [dp/MTH]