Kedua MPV Anyar Nissan Muncul di Palembang dan Yogyakarta

Alan Caugant, Vice President Sales and Dealer Network Development NMI, dan John Edward Simatupang, Kepala Cabang Nissan Datsun Istana Palembang, memperkenalkan All New Livina di Palembang.

JAKARTA (DP) – PT Nissan Motor Indonesia terus melakukan prosesi perkenalan kedua produk terbarunya, All New Livina dan New Serena, di seluruh wilayah operasional diler resminya di Indonesia.

Dan kali ini, keduanya pun dimunculkan di dua tempat sekaligus secara bersamaan yakni di Palembang dan Yogyakarta, yang dikemas dalam kegiatan pameran pada 14 – 17 Maret.

Kedua model MPV terbaru Nissan ini dipamerkan di Palembang Trade Center dan Hartono Mall di Yogyakarta. Para pengunjung bisa langsung melihat secara detil seluruh ubahan yang kini disematkan.

Kehadiran produk multi purpose vehicle (MPV) andalan Nissan tersebut di kedua kota ini juga merupakan bagian dari rangkaian peluncuran secara regional.

Sebagai informasi, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan All New Livina dan New Serena mulai 19 Februari lalu, atau sejak peluncuran perdananya di dunia untuk All New Livina.

Baca juga:  Bukan Sirkuit Permanen, Peserta Makin Membludak di Seri Yogyakarta
Sooyeon Joo, Deputy Director Marketing NMI bersama Troy Pantouw, Deputy Director Communication NMI dalam peluncuran New Serena di Yogyakarta

Saat ini, diler resmi Nissan sudah ada 108 outlet termasuk dua gerai terbaru Nissan-Datsun di Serang Barat dan Bekasi Timur, serta gerai lainnya di Indonesia.

“Acara ini bertujuan untuk memberi kesempatan kepada para pelanggan dan calon konsumen di Palembang dan Yogyakarta untuk melihat langsung kedua produk MPV Nissan ini,” tulis Nissan dalam siaran resminya, Kamis (14/3) lalu.

Untuk itu, bagi yang berminat terhadap produk-produk terbaru ini, atau ingin melakukan test drive selama pameran berlangsung, telah disediakan oleh pihak NMI bersama diler Nissan setempat. [dp/MTH]