Kemunculan Datsun GO+ Panca CVT di Medan Disambut Positif


MEDAN (DP) – Datsun Indonesia resmi mulai memperkenalkan varian terbarunya GO+ Panca bertransmisi X-Tronic CVT kepada masyarakat di Medan, Sumatera Utara. Perkenalan tipe terbaru tersebut Dikemas dalam kegiatan pameran di Plaza Medan, 19-24 Maret.

Selama pameran berlangsung, konsumen dan pengunjung juga diberikan kesempatan untuk menjajal unit ini, sekaligus juga GO Live special version. Ditawarkan juga paket penjualan menarik seperti program wheel of fortune dan lucky draw.

Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia, mengatakan bahwa peluncuran GO+ Panca X-Tronic CVT di Medan memperkuat komitmen pihaknya untuk memenuhi kebutuhan konsumen di lebih banyak kota di Indonesia.

“Kami ingin menyediakan mobilitas yang nyaman dan sesuai dengan gaya hidup pelanggan kami yang terus berkembang,” kata Masato, dalam siaran resminya, Selasa (19/3) lalu.

“Kami yakin varian terbaru ini akan diterima oleh para pelanggan di Medan yang menginginkan mobil keluarga yang nyaman saat melakukan perjalanan bersama keluarga,” pungkas Masato.

Baca juga:  Toyota Avanza Masih Pilihan Utama Konsumen di Jatim

Untuk konsumen di Medan, model ini dibanderol seharga mulai dari Rp 156,9 juta OTR Medan. Plus diberikan gratis biaya jasa hingga pemakaian 50.000 km/4 tahun bagi pembelian sejak bulan Februari 2019. [dp/MTH]