Hujan Telur Buat Ketua TAC Chapter Bekasi Terbaru


BEKASI (DP) – Para member yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC) chapter Bekasi sukses menggelar Musyawarah Chapter (Muschap) dengan agenda utama pemilihan Ketua Chapter periode 2019–2021, di kawasan Kalimalang, Bekasi akhir pekan lalu.

Kegiatan ini dihadiri puluhan member beserta keluarganya plus Ketua Umum TAC Nasional Rahmat Eko Avianto dan perwakilan pengurus pusat lainnya.

Proses pemilihan kali ini dilakukan di bagi dua tahap, tahap pertama di lakukan pemilihan secara online melalui google doc untuk mengambil tiga bakal calon (balon) suara terbanyak, tahap ke dua di lakukan secara langsung oleh seluruh member yang hadir.

Usai dilaksanakan pemilihan, akhirnya Andi Hermawan didapuk sebagai Ketua Chapter TAC Bekasi untuk periode tiga tahun kedepan, yang menyisihkan dua kandidat lain yaitu Dedi Priatna dan Mahesta Sabara.

Prosesi terima jabatan dari ketua chapter sebelumnya Eddi Istiono kepada ketua terpilih, Andi Hermawan.

Selanjutnya dilakukan prosesi serah terima jabatan dari ketua chapter sebelumnya Eddi Istiono kepada ketua terpilih.

Baca juga:  DFSK Glory 580 Mulai Jelajahi Pasar Jawa Timur

“Selamat atas terpilihnya ketua chapter Bekasi yang baru. Semoga amanah dan dapat membuat TAC chapter Bekasi menjadi lebih baik lagi,” ungkap Rahmat, dalam siaran resminya, Jumat (22/3).

Guna memeriahkan suasana, MC pun berinisiatif mengadakan acara spontan dan tergolong unik namun menghibur, yakni perkenalan dari istri para member yang hadir.

“Di usia yang mau menginjak ‘kepala 5’ TAC chapter Bekasi, baru kali ini ada kesempatan untuk mengetahui atau kenal lebih dalam dari nama istri para membernya. walupun kita sudah seperti keluarga tapi tidak semua tahu dari semua nama istri member,” terang Eddi.

Sebagai pamungkas, ketua terpilih pun ‘dihujani’ ceplokan telor dari seluruh member yang hadir. Alhasil suasana menjadi lebih akrab dan lebih keleluargaan. [dp/MTH]