MBtech Awards 2019 Surabaya Kantongi Nama Pemain Baru

Para pemenang MBtech Awards 2019 di Surabaya.

SURABAYA (DP) – Rangkaian gelaran kontes modifikasi Indonesia Automodified (IAM) MBtech telah dimulai di Tunjungan Plaza, Surabaya, Jawa Timur akhir pekan lalu. Sebagai kota pembuka, antusiasme peserta tidak hanya datang dari Surabaya saja, melainkan dari kota-kota sekitarnya.

Kontes modifikasi mobil ini diikuti 300 peserta, dan sebagai salah satu pengisi acara, MBtech cukup sukses menyaring para modifikator andal yang berpartisipasi pada MBtech Awards 2019.

Ragam ide dan inovasi digelontorkan masing-masing peserta yang berjumlah 20 modifikator. Berbagai aliran modifikasi pada interior dipertunjukkan, mulai dari gaya harian, elegan hingga stylish.

Akhirnya tiga pemenang berhasil berdiri di podium utama MBtech Awards 2019 di Kota Pahlawan. Berikut penuturan mereka.

Juara I MBtech Awards 2019.

Peraih gelar terbaik, Juara 1 MBtech Awards 2019 adalah Michael Jehosua dari komunitas #santaiaja. Pria pemilik Toyota Camry 2.4 G lansiran 2006 ini sukses memikat hati juri MBtech Awards dengan karya interior custom bergaya elegan.

Baca juga:  Builder Banjarmasin Bikin Takjub Juri MBtech Awards

Perdana mengikuti kontes interior ini, Michael mengusung nama bengkel modifikasi miliknya sendiri yaitu MJ Garage. Tak heran kalau ia all out ikutan MBtech Awards demi meraih gelar juara.

“Sekalian uji coba karya anak-anak bengkel, kalau menang berarti bagus,” ujar pria yang akrab disapa MJ, ini dalam keterangan tertulisnya.

MJ melapis seluruh interior memakai bahan MBtech Premium-Carrera. Adapun kombinasi warna yang digunakan terlihat harmonis secara keseluruhan berkat paduan warna Dark Brown dan Brown.

Untuk Juara 2 MBtech Awards 2019 dimenangi oleh David. Bapak muda ini turun bersama Datsun Go keluaran 2015. Ia mengemukakan konsep stylish sporty di interior mobil miliknya.

Bagian interior yang dilapis bahan MBtech adalah jok, sarung tuas transmisi, plafon dan karpet. Sedangkan kombinasi bahan MBtech yang digunakan adalah MBtech Camaro warna Black dan Off White.

Lantas detail sporty yang hadir di jok bucket menggunakan MBtech Riders – Cruiser warna Red. Aplikasi ketiga warna tersebut terlihat sesuai dengan konsep sporty pada interior yang dibuat oleh seatmaker Auto Concept, Surabaya.

Baca juga:  Builder Banjarmasin Bikin Takjub Juri MBtech Awards

Podium ketiga berhasil dimenangkan oleh Honda Accord lansiran 2011, dimana desain interiornya digarap oleh Auto Concept. Meski terlihat sederhana, namun perpaduan bahan MBtech Premium – Carrera, MBtech Riders dan MBtech New Superior, cukup memberikan nuansa mewah.

Walau minim aksesoris pendukung di kabinnya, sedan milik Salut ini punya desain yang mumpuni untuk bertarung di kontes interior dari MBtech. Evan sebagai seatmaker Auto Concept mampu mendandani atmosfer kabin kian brilian.

Warna Charcoal dari MBtech Premium pada jok maupun doortrim membuat sejuk pandangan mata saat membuka pintu mobil. Hal ini tercipta dengan indahnya sejalan warna bawaan interior Accord yaitu hitam dan beige.

Evan juga memasukkan warna Golden Beige ke permukaan jok bermotif X. Bahkan unsur carbon Black dari MBtech Riders ikut disertakan ke permukaan jok dan doortrim. [dp/MTH]