Pola Layanan Digital Pada Garda Oto Makin Digemari Masyarakat

L. Iwan Pranoto (tengah) saat menerima pengahargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019.

JAKARTA (DP) – Konsistensi Garda Oto dalam mengembangkan inovasi layanan secara digital kembali berbuah prestasi positif. Penghargaan berupa Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 kategori asuransi mobil berhasil diraih oleh Garda Oto.

Garda Oto dinilai layak untuk menerima penghargaan karena dipercaya sebagai produk asuransi mobil yang terdepan dalam memanfaatkan media digital untuk mempertahankan brand image positif dan meningkatkan brand awareness.

“Dinamisnya dunia digital saat ini menuntut para pemasar untuk cepat beradaptasi, berbenah diri, kreatif dalam mengolah konten, serta secara konsisten berkomunikasi melalui sarana digital,” ujar L. Iwan Pranoto, VP Communication, Event & Service Management Asuransi Astra.

Hal inilah yang menurut Iwan telah dijalani Garda Oto agar dapat terus berkembang dan tumbuh mengikuti zaman agar selalu bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan.

Penilaian didasarkan atas hasil survei yang dilakukan sejak Desember 2018 – Februari 2019, menggunakan tiga metodologi penilaian yaitu Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.

Baca juga:  Kelir Matte Red Lengkapi Varian Warna Doff Yamaha NMax

Sebagai informasi, beragam inovasi pelayanan yang memudahkan konsumen terus digelontorkan Garda Oto, seperti yang tahun lalu diluncurkan yaitu GarXia (Garda eXperience intelligent assistant).

Virtual assistant pembelian asuransi mobil pertama di Indonesia yang dapat ditemui di aplikasi Garda Mobile Otocare, menjadikan Garda Oto sebagai merek asuransi mobil paling popular di dunia digital. [dp/MTH]