All New Ertiga Suzuki Sport Tampil Gagah di GIIAS Surabaya


SURABAYA (DP) – Kehadiran All New Ertiga Suzuki Sport cukup mendapat perhatian dari pengunjung GIIAS 2019 Surabaya, yang berlangsung di Grand City Convex. Pengunjung juga bisa melihat secara detail seluruh ubahan yang ada pada unit ini hingga 7 April 2019.

Digawangi PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motors Centre (UMC) selaku diler utama Suzuki di area Surabaya, ajang ini menjadi momen bagi Suzuki untuk meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport secara eksklusif.

Seiji Itayama, President Director PT Suzuki Indomobil Sales mengklaim bahwa Kota Surabaya merupakan daerah dengan jumlah permintaan All New Ertiga tertinggi di Indonesia.

“Kami berharap varian terbaru dari mobil ini dapat memuaskan pelanggan setia Suzuki,” ujar Itayama, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/3) lalu.

Itayama mengklaim sejak All New Ertiga resmi melenggang pada 19 April 2018, mampu merengkuh hasil positif di wilayah Surabaya. Torehan angka penjualan selama delapan bulan (Desember 2018) tersebut mencapai 4.193 unit.

Baca juga:  Peduli Keselamatan, Wahana Edukasi Kalangan Pelajar

Dengan jumlah itu menjadikan Surabaya sebagai kota dengan permintaan tertinggi untuk All New Ertiga dengan pangsa pasar hingga 18,1% pada 2018.

“Hadirnya All New Ertiga Suzuki Sport dan melihat tingginya minat masyarakat terhadap mobil kebanggaan keluarga rancangan Suzuki ini, kami optimis dapat meningkatkan penjualan All New Ertiga di Surabaya,” harap Itayama.

All New Ertiga Suzuki Sport ditempatkan di panggung utama booth Suzuki seluas 330 m2. Selain itu turut pula ditampilkan produk lainnya yakni All New Ertiga tipe GX dan GL, All New Ertiga Jakarta Sneakers Day, All New Ertiga Suzuki Support, serta Baleno.

Selama GIIAS Surabaya berlangsung, Suzuki menargetkan tercapai angka pemesanan (SPK) sebanyak 400 unit, yang didukung berbagai penawaran menarik dari beberapa perusahaan leasing guna mempermudah konsumen untuk memiliki mobil Suzuki idaman.

“Kami bangga dapat hadir dan menampilkan produk-produk unggulan kami di ajang GIIAS Surabaya. Jangan lewatkan penawaran spesial yang sudah kami sediakan untuk pengunjung booth Suzuki,” tutup Itayama. [dp/MTH]