Debut Mitsubishi Fighter di Kota Pahlawan

Mitsubishi Fuso Fighter resmi mendebut di area Jawa Timur dan sekitarnya lewat gelaran GIIAS 2019 Surabaya.

SURABAYA (DP) – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi truk dan bus Mitsubishi Fuso, memboyong unit medium duty truck (MDT) andalan terbarunya Fighter untuk dipertunjukkan di ajang GIIAS 2019 Surabaya.

Dengan menggandeng enam dealer Mitsubishi Fuso wilayah Jawa Timur sekaligus KTB yakin dua unit dari sembilan varian Fighter yang tersedia di pasar ini mampu menjawab rasa penasaran para pebisnis di Kota Pahlawan tersebut.

Adapun dua unit yang dibawa yaitu FN62F HD (6×4) dan FN62F TH (6×4). Sebagai informasi, kesembilan varian Fighter ini telah diluncurkan secara nasional sejak awal tahun ini.

“Kehadiran Fighter menandakan keseriusan kami di segmen MDT, dimana segmen ini menjadi pendorong pertumbuhan cukup signifikan bagi kendaraan niaga di Indonesia,” kata Duljatmono, Sales & Marketing Director KTB.

Dia berharap kehadiran Fighter dapat mendongkrak dominasi market share Mitsubishi Fuso di pasar kendaraan niaga, dimana selama dua bulan pertama 2019 berhasil meraih 45,4% market share atau dengan angka unit terjual mencapai 7.443 kendaraan.

Baca juga:  Fighter Chassis Panjang Kejutkan GIIAS Makassar

“Di area Jawa Timur dimana Kota Surabaya menjadi pusatnya, penjualan Mitsubishi Fuso tetap mendominasi dengan 46,9% market share. Bersamaan dengan GIIAS (Surabaya) ini menjadi debut bagi Fighter di area Jatim dan sekitarnya,” tambah Duljatmono.

Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan demo langsung aplikasi Runner Telematics System, dimana aplikasi ini akan disematkan di setiap unit truk Mitsubishi Fuso.

Adanya Sistem ini, konsumen bsia mengetahui data kendaraan seperti performa pengemudi, pengaturan job order, konsumsi bahan bakar, waktu perawatan dan perbaikan, hingga posisi pengemudi.

Semua fitur tersebut dapat diakses dengan mudah melalui gawai dan dioperasikan lewat sentuhan jari, dimanapun serta kapanpun. [dp/MTH]