Program Penjualan ‘Asyik’ Isuzu di GIIAS 2019 Surabaya

Penjualan Isuzu Traga berhasil mendominasi hingga April 2019, menyusul Isuzu ELF.

SURABAYA (DP) – Gelaran GIIAS Surabaya 2019 menjadi ajang unjuk taji bagi Isuzu bahwa mereka bakal terus meramaikan ranah industri otomotif kendaraan penumpang maupun komersial. Hal itu diperlihatkan pada tiga unit produk selama dihelatnya pameran itu.

Adalah Isuzu mu-X, Traga serta Isuzu NLR 55 T, yang bakal tampil selama 29 Maret – 7 April nanti. Selain itu, Isuzu Indonesia juga memberikan penawaran menarik baik untuk produk light commercial vehicle (LCV) atau commercial vehicle (CV).

Ernando Demily, President Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia, mengatakan bahwa keiktusertaan Isuzu di ajang GIIAS series 2019 ini ingin menunjukkan kepada publik Surabaya akan rangkaian produk sesuai kebutuhan, plus layanan yang berkualitas.

“Kapabilitas jajaran kendaraan Isuzu sangat disesuaikan dengan kondisi geografis hingga kebutuhan pasar di sini. Jadi, kami tidak hanya memberikan produk yang terbaik, namun juga memberi solusi layanan sales dan aftersales yang kompetitif,” kata Ernando.

Baca juga:  Pengusaha Kini Lebih Pilih Tractor Head

Adapun untuk program penjualan LCV yaitu paket bunga 0%, voucher BBM dan belanja, serta gratis asuransi all risk selama tiga bulan untuk pembelian unit secara tunai.

Sementara khusus untuk lini produk CV diberikan penawaran berupa paket kredit bunga ringan, paket kredit potong angsuran tiga bulan dan berkesempatan mendapatkan hadiah lucky dip. [dp/MTH]