DFSK Glory 560 Absen di GIIAS Surabaya 2019


SURABAYA (DP) – Melihat pentingnya potensi pasar yang terus bertumbuh di wilayah Jawa Timur, PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek Dongfeng Sokon (DFSK) turut ambil bagian dalam pameran GIIAS Surabaya 2019.

Berlangsung hingga 7 April nanti, hanya dua produk yang diboyong yakni Glory 580 dan Super Cab, sementara pendatang baru Glory 560 belum dimunculkan.

Arviane D.B., PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, menyebutkan bahwa saat ini ada tujuh diler resmi DFSK yang bermukim di area timur Jawa yang menyediakan layanan penjualan, purna jual dan tersedianya suku cadang lengkap.

“Kami menyadari bahwa kunci untuk dapat bersaing di pasar otomotif Indonesia yang besar ini. Kami berencana mengoperasikan secara penuh 13 outlet DFSK di Jawa Timur pada akhir 2019,” ucap Arviane.

Kedua produk unggulan DFSK ini menempati area booth seluas 200 m2. Khusus selama GIIAS Surabaya 2019, DFSK memberikan sejumlah program menarik seperti cashback untuk pembelian Glory 580 dan Supercab mulai dari Rp30 juta.

Baca juga:  Sporty, Kesan All New Honda Brio Generasi ke-2

Selain itu, ditawarkan juga bunga 0% selama 3 tahun dan DP rendah mulai dari Rp40 juta. Meski Glory 560 belum dimunculkan untuk publik Surabaya, DFSK mulai membuka keran pemesanan untuk SUV ini dengan tanda jadi hanya Rp5 juta.

Berbagai unit test drive dari peserta pameran juga disediakan, termasuk DFSK yang menawarkan Glory 580 untuk dijajal oleh pengunjung maupun calon kosumen.

“Dalam waktu dekat, kami akan segera memperkenalkan Glory 560 kepada masyarakat di wilayah Jawa Timur. Jadi tunggu saja kehadirannya di diler-diler resmi DFSK di kota Anda,” pungkas Arviane. [dp/MTH]