Yuk Ikut Lomba Desain Logo Halo Suzuki


JAKARTA (DP) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak para konsumen pecinta Suzuki untuk menuangkan ide karyanya dalam kompetisi desain logo call center Halo Suzuki.

Kompetisi ini digelar sebagai bagian dari komitmennya untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan purna jual kepada konsumen. Selain itu, ajang ini menjadi media dalam meningkatkan awareness konsumen akan layanan tersebut.

Dilaksanakan pada periode 1 – 30 April 2019, total hadiah senilai 30 juta rupiah disediakan untuk tiga pemenang beruntung yang memberikan desain terbaiknya.

“Kami mengajak pelanggan Suzuki untuk dapat mengikuti lomba ini yang juga sekaligus menjadi simbol bahwa kami terus memperbarui layanan purna jual untuk pelanggan,” ujar Riecky Patrayudha, Head of Service PT SIS.

Pemenang dari lomba desain logo Halo Suzuki mendapatkan hadiah tunia sebesar Rp15 juta, kedua Rp10 juta dan pemenang ketiga memperoleh Rp10 juta. Pajak lomba ditanggung para pemenang.

Baca juga:  Akhirnya Toyota Punya SUV Listrik Akhir Tahun Ini

Informasi detil untuk kompetisi ini bisa dilihat di pada website www.suzuki.co.id. Suzuki juga akan menyebarluaskan info tersebut melalui akun media sosial Suzuki, SMS blast, dan WhatsApp blast.

Dalam website itu, peserta diwajibkan untuk mengisi formulir, dengan memilih menu “Lomba Desain Logo Halo Suzuki”. [dp/MTH]