Ada Banyak Promo dari Armada Bus Scania Buat Konsumen


JAKARTA (DP) – PT United Tractors Tbk (UT), distributor bus dan truk Scania di Indonesia, memulai rangkaian program terbarunya yaitu #ScaniaTransJawa, yang ditujukan bagi Perusahaan Otobus (PO) dan Jasa Logistik.

Dalam program ini, UT bakal memberikan sejumlah manfaat kepada konsumen Scania berupa joint promotion with customers, sharing knowledge & experience, mechanic & driving training dan connectivity through command center.

Keempat manfaat tersebut akan diberikan UT kepada seluruh mitra usahanya sepanjang tahun ini. Loudy I. Elias, Direktur Marketing UT mengatakan bahwa program ini merupakan bagian dari Customer Partnership Program.

“Intinya, kami mendukung pengembangan bisnis para mitra usaha yang menggunakan Scania melalui produk dan layanan purna jual UT, sekaligus untuk mendukung pemerintah dalam mempromosikan jalan Tol Trans Jawa yang aman dan nyaman,” kata Loudy, di sela-sela temu media, Selasa (2/4).

Untuk Joint Promotion with Customers merupakan kolaborasi UT dan PO dalam promosi usaha pelanggan seperti memberikan tiket promo kepada masyarakat yang menggunakan armada bus Scania untuk beberapa kota tujuan di Pulau Jawa.

Baca juga:  Ini Dia, Fasilitas Lengkap Dealer 3S Mitsubishi Tuban (Galeri Foto)

Program ini juga bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat bepergian antar kota dengan menggunakan armada bus Scania.

Lalu ada Sharing Knowledge & Experience, yaitu program UT untuk membagi pengetahuan, pengalaman dan membantu Mitra Usaha guna menyiapkan workshop dan warehouse. UT juga menyediakan layanan servis dan suku cadang di 10 suppoort point di Pulau Jawa.

Kemudian Mechanic & Driving Traning, pelatihan dari UT guna meningkatkan kemampuan dan kualitas mekanik serta supir, sehingga dapat membantu para Mitra Usaha untuk lebih efisien dan efektif dalam pengelolaan armada.

Terakhir adalah Connectivity Through Command Center, dengan menggunakan teknologi Fleet Management Service pada bus dan truk Scania, dan terhubung Command Center. Para Mitra Usaha dapat mengetahui kondisi bus dan truk, serta kinerja pengemudi secara online.

Teknologi ini juga memungkinkan para Mitra Usaha untuk memantau dari jarak jauh atau melalui aplikasi di telpon genggam kapan saja dan dimana saja.

Baca juga:  Mercedes-Benz EQ Silver Arrow, Sang Calon Pemecah Rekor Kecepatan?

Sebagai informasi, saat ini, United Tractors menawarkan dua model bus Scania yaitu K360IB-4X2 dan K410IB-6X2, untuk kebutuhan Transportasi Antar Kota Antar Provinsi (AKAP).

Sementara Tipe bodi yang digunakan mulai dari Super High Deck, Ultra High Deck dan Double Deck. Kedua model ini masuk dalam kategori bus Executive, karena dilengkapi berbagai fasilitas yang memberikan keamanan dan kenyamanan berstandar tinggi. [dp/MTH]