Layanan Servis ala Bengkel AHASS di Parkiran Mal

AHASS Point, layanan after sales untuk kemudahan konsumen Honda.

JAKARTA (DP) – Menyasar konsumen pengguna fasilitas park and ride, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) membuka layanan AHASS Point di Pusat Grosir Cililitan (PGC), Jakarta Timur. Layanan ‘jemput bola’ ini dilakukan untuk memberikan perawatan motor pengunjung mall dan konsumen, yang juga selanjutnya menggunakan layanan transportasi busway.

Adanya layanan ini menjamin perawatan dan perbaikan sepeda motor dapat dilakukan dengan cepat langsung di lokasi yang biasa digunakan parkir oleh pemilik sepeda motor.

Konsep AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) Point ini merupakan jawaban terhadap konsumen yang kini mulai memadukan penggunaan transportasi pribadi yaitu sepeda motor dengan transportasi umum yang ada.

Kehadiran layanan after sales dengan kualitas dan standar yang sama pada bengkel AHASS tersebut dapat memudahkan konsumen yang ingin melakukan perawatan dan perbaikan saat kendaraan ditinggal parkir.

Head of Technical Service Function WMS, Taufiqurrohman menyebutkan bahwa saat ini masyarakat punya banyak pilihan moda transportasi khususnya di Jakarta dan Tangerang, seperti commuter line, LRT dan Busway.

Baca juga:  Berniat Beli Mobil Toyota? Auto2000 Obral Promo di IIMS 2018

“Biasanya dari rumah mereka menggunakan motor dan akhirnya memarkirkan kendaraan untuk pindah moda tranportasi. Inilah yang menjadi alasan kami menghadirkan kemudahan layanan after sales bagi konsumen Honda,” papar Taufiqurrohman.

Meski hanya berbentuk booth, layanan AHASS Point dijamin kualitas layanan mulai dari mekanik tersertifikasi, spare part asli Honda dan beragam perlengkapan yang digunakan sesuai standar Honda.

Saat ini, Wahana baru meluncurkan satu AHASS Point di area parkir basement PGC. Ke depannya, semakin beragamnya pilihan moda tranportasi umum khususnya di Jakarta dan Tangerang, Wahana akan menambah AHASS Point di lokasi parkir dekat dengan layanan tranpsortasi umum massal.

“Kebutuhan konsumen Honda kini berubah cepat. Kami akan terus berupaya menghadirkan beragam layanan yang dapat mempermudah kebutuhan konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang,“ tutup Taufiqurrohman. [dp/MTH]