Gak Mau Repot di Jalan Saat Mogok, Hubungi Layanan ini


JAKARTA (DP) – Para pengendara sepeda motor tidak jarang mengalami masalah di jalan, baik ban bocor sampai persoalan yang menyangkut ‘jeroan’ mesin. Sialnya, masalah ini kadang terjadi di malam hari, yang mana biasanya bengkel-bengkel pinggir jalan sudah tutup.

Atas dasar kegelisahan inilah, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menghadirkan layanan Wahana HELP (Honda Emergency Layanan Pelanggan) yang siap membantu pemilik motor Honda selama 24 jam.

Head of Customer Care Wahana Honda, Evi Haryadi mengatakan dengan menghubungi layanan khusus darurat di jalan tersebut, pemilik Honda tak perlu kuatir lagi.

“Sebagai pemegang dominasi pasar motor di Jakarta dan Tangerang, Wahana Honda sadar untuk berikan layanan ekstra kepada pelanggan khususnya mogok dijalan,” jelas Evi, dalam siaran resminya.

“Jangan takut, jika permasalahan motor tidak bisa diatasi di tempat, mekanik Wahana HELP akan membawa motor ke AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) terdekat,” ujar Evi.

Baca juga:  Yuk! Intip Detail Honda Super Cub C125 Motor Modern Bergaya Retro (Galeri Foto)

Evi menambahkan layanan ini diberikan secara gratis kepada konsumen yang mengalami masalah mogok di jalan. Untuk bisa memanfaatkan layanan terbaru ini konsumen hanya perlu menghubungi layanan khusus emergency road 24 jam di nomor telepon (021) 1500-989.

Selain nomor itu, konsumen juga dapat menghubungi telepon bebas pulsa di 0800-188-1700 atau (021)601-2044. Wahana HELP juga memberikan layanan servis di rumah (Home Service) untuk konsumen yang tidak sempat datang ke bengkel AHASS.

“Layanan ini diberikan untuk menjaga kepercayaan dan kenyamanan konsumen terhadap Honda. Kepercayaan itu layak mendapatkan apresiasi dengan layanan yang maksimal dan terbaik,” tutup Evi. [dp/MTH]