Honda Bidik Milenial Pecinta Musik di Bandung


BANDUNG (DP) – Dalam rangka memacu kreativitas generasi muda di bidang musik, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar Brio Music Project Fesival yang dihelat di Nara Park, Bandung, Jumat (5/4) lalu.

Festival ini sendiri ditujukan untuk memancing ide para milenial dalam menciptakan karya musik orisinil yang akan menjadi jingle dari All New Brio bertemakan ‘Break Out Break Free’.

Sebelumnya, festival ini telah dilaksanakan di Jakarta, tepatnya di Hall Basketball Senayan, Jakarta, pada 29 Maret lalu. Dari 13 grup musik yang mengikuti live audition, enam band terbaik telah dipilih.

Peserta mendapatkan kritikan dan masukan musisi Rendy Pandugo, David Tahalele, Head of Digital Manager Sony Music Entertainment Indonesia dan Hedy dari Artist and Repertoire Sony Music Entertainment Indonesia.

Brio Music Festival di Bandung dimeriahkan penampilan band The SIGIT dan Fade2Black, serta meet & greet dengan Rendy Pandugo. Selain itu, para peserta juga dapat mengikuti music workshop bersama kedua band itu.

Baca juga:  Pameran GIICOMVEC Dijadwalkan Digelar Maret 2020

Di acara ini, pengunjung juga dapat mengikuti Singing in Brio, dimana pengunjung dapat bernyanyi sekaligus memainkan alat musik di dalam kabin city car itu. Tersedia juga dua studio mini dengan alat musik lengkap dan kamera untuk merekam audio dan video, yang dapat digunakan untuk mengikuti kontes Brio Music Project.

Kontes Brio Music Project diperuntukkan bagi grup musik yang beranggotakan 2-4 orang, dengan cara mengunggah cuplikan lagu karya mereka ke Instagram dengan mention @hondaisme dan menyertakan #BrioMusicProject dan #BrioWorld.

Untuk versi lengkap lagu maksimal berdurasi 5 menit, dikirimkan melalui email ke briomusicproject@gmail.com beserta profil para peserta.

Pemenang akan diganjar hadiah total senilai Rp50 juta, mendapatkan kontrak dengan Sony Music Entertainment Indonesia, berkesempatan untuk merilis mini album di Spotify, serta mendapatkan personal coaching bersama Rendy Pandugo.

Pemenang juga akan berkesempatan untuk menjadi band panggung di acara Honda selama 1 tahun, membintangi Brio Web Series, dan menjadi brand ambassador dari All New Brio.

Baca juga:  All New Brio Mulai di Kirim ke Filipina

Jonfis Fandy, Marketing and Sales Service Director HPM mengatakan, Kota Bandung telah banyak melahirkan beragam kreativitas anak mudanya, termasuk di dunia musik.

Karena itu, lanjutnya, Brio Music Project Festival diadakan sebagai wadah kreativitas bermusik dari generasi milenial untuk meraih kesempatan untuk menjadi bintang.

“Kami berharap ajang ini dapat memberikan inspirasi kepada lebih banyak anak muda untuk terus berkembang dan berkarya. Kami juga berharap dengan diadakannya acara ini, All New Honda Brio dapat lebih dikenal di kalangan anak muda,” pungkas Jonfis.

Setelah Jakarta dan Bandung, Surabaya akan menjadi lokasi selanjutnya penyelenggaraan Brio Music Project Festival, yang dijadwalkan bakal dilaksanakan pada 26 April nanti, di Surabaya Town Square. [dp/MTH]