BMW G 310 GS Adventure Semakin Aman


JAKARTA (DP) – PT Maxindo Moto Nusantara (MMN), Agen Pemegang Merk BMW Motorrad di Indonesia, melakukan penyegaran pada salah satu line-up model Adventure terlarisnya, G 310 GS Adventure.

Ubahan yang dilakukan, menurut Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto Nusantara, lebih kepada perlindungan sekaligus memberikan rasa aman untuk tunggangan.

“Penyegaran yang diberikan kepada salah satu tipe adventure terlaris BMW Motorrad Indonesia ini untuk bisa memberikan faktor value for money lebih besar kepada konsumen,” tutur Joe, dalam siaran resminya.

BMW G 310 GS Adventure dibekali aksesoris untuk menambah proteksi kendaraan seperti, engine guard untuk melindungi mesin dan crash bar untuk melindungi bodi kendaraan
saat melakukan berkendara off-road.

Model ini juga dilengkapi dengan standar tengah (center stand) untuk menambah keamanan motor saat parkir.

Akan tampil di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019, pilihan warna yang tersedia untuk G 310 GS Adventure sama seperti model standar, yakni Racing Red, Cosmic Black dan Pearl White Metallic.

Baca juga:  Horee...Mobil Desa Sudah Siap Meluncur

Sementara untuk harga, BMW G 310 GS Adventure dibanderol Rp142 juta off the road untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. [dp/MTH]