Lakukan Servis Lebih Awal Sebelum Mudik, Diskon Khusus Menanti


JAKARTA (DP) – Jelang Bulan Ramadhan tahun ini, Toyota sudah memulai melaksanakan program bagi konsumen yang ingin melakukan servis sebelum mudik Lebaran. Dikemas dalam progam ‘Toyota Mudik Asik 2019’, sejumlah penawaran menarik diberikan untuk periode 15 April hingga 11 Mei nanti.

Pada program yang terlaksana di seluruh diler resmi Toyota di Indonesia, konsumen diberikan diskon dan harga khusus.

“Supaya perjalanan libur dan mudik Lebaran nanti semakin nyaman, mobil Toyota kesayangan Anda harus di servis terlebih dahulu. Lagipula, dengan melakukan servis lebih awal untuk menghindari antrean panjang,” demikian rilis dari website resmi Toyota.

Adapun penawaran yang diberikan berupa diskon sebesar 25% untuk jasa servis kendaraan berusia lebih dari lima tahun atau jarak tempuh lebih dari 100.000 km. Sementara untuk kendaraan berusia kurang dari lima tahun atau kurang dari 100.000 km mendapat diskon 20%.

Baca juga:  Muncul Lagi Gambar Rekaan Lexus Kembaran Toyota Alphard

Sementara untuk penggantian oli TMO Full Synthetic diberikan diskon sebesar 20%, sedangkan untuk penggantian oli TMO Synthetic akan diberikan diskon 10%.

Toyota juga memberikan diskon sebesar 5% untuk pembelian suku cadang tertentu, seperti Differential Gear Oil, Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, serta Brake Fluid.

Promo ini berlaku untuk pekerjaan servis berkala di seluruh bengkel resmi Toyota di Indonesia dengan syarat melakukan booking terlebih dahulu. [dp/MTH]