HD Car Care Hadir di Sentra Bisnis BOS Jakarta Utara

Yaska Wu, CEO HD Car Care Indonesia

JAKARTA (DP) – Kawasan perumahan dan ruang lingkup bisnis memang menjadi bidikan utama dari perluasan outlet yang terus dilakukan oleh HD Car Care Indonesia. Hal ini diyakini peluang tersebut masih sangat besar ada di kedua lokasi itu.

Karena itulah, beberapa outlet terus dibenahi guna memberikan kenyamanan kepada konsumen saat berkunjung. Sekaligus menonjolkan kesan eksklusif dan berbeda dengan pelayanan serupa yang beredar di pasar.

Outlet HD Car Care yang berada di kawasan Bursa Otomotif Sunter (BOS) terbilang menjadi salah satunya. Sejak resmi beroperasi pada 2014 silam, baru pada tahun lalu outlet ini direnovasi.

“Dulunya, HD Car Care di sini berdampingan dengan showroom oleh sang pemilik. Uniknya lagi, atmosfer 3 dimensi ditonjolkan dari yang sebelumnya hanya 2D melalui wall paper,” buka CEO HD Car Care Indonesia, Yaska Wu.

HD Car Care Sunter berada di kawasan Bursa Otomotif Sunter, Jakarta Utara.

Seiring berjalannya waktu, lanjutnya, outlet ini berkembang menjadi workshop untuk memberikan akses kemudahan kepada konsumen saat kendaraannya ‘diservis’ untuk bertanya-tanya lebih jelas.

Baca juga:  Posko Santai TOTAL, Sarana Edukasi Untuk Pengemudi Truk dan Bus

Dengan dilakukannya renovasi, kini HD Car Care Sunter semakin luas areanya yang diklaim oleh Yaska mampu menampung 13-14 unit mobil, baik di dalam maupun luar outlet.

“Kami menghadirkan kesan eksklusif buat konsumen di sini. Kotor dan kumuh coba kami hilangkan dan diganti dengan layanan yang bersih, pokoknya membuat konsumen puas,” tambah Yaska.

Dia pun mengklaim bahwa selama ini HD Car Care tidak mengejar kuantitas atau target konsumen yang harus dicapai tiap outlet. Karena sejauh ini konsumen telah dianggap sebagai teman atau partner, sehingga mereka bisa bebas untuk konsultasi.

“Kami ingin konsumen datang dilayani dengan baik. Selain tenaga yang andal, produk yang dihadirkan mulai dari pembersihan, perbaikan dan perlindungan untuk interior dan juga eksterior tersedia di sini,” jelasnya.

Yaska pun menjabarkan alasan memilih kawasan BOS. Menurutnya, pemilihan lokasi dilihat dari populasi kepemilikan mobil di suatu tempat. Lalu pihaknya melakukan mapping terkait jumlah penduduk dan sudah berapa banyak mobil yang terjual di sebuah lokasi.

Baca juga:  Semua Sudah, Cuma Camry tak Bisa Dikalahkan Jeep Wrangler

Nah, Jakarta Utara dipandang HD sebagai wilayah dengan tingkat pertumbuhan mobil yang cukup baik. Demand-nya bagus, penduduknya cukup padat dan banyak akses jalan yang terbuka luas menuju kemari, seperti daerah Kelapa Gading, Sunter hingga Cakung.

30 item HD Car Care tersedia.

“Akses menuju BOS terbuka luas. Sebelumnya memang sempat terkendala pembangunan LRT, tapi sekarang orang-orang yang berada di sekitar Jakarta Utara sudah cukup nyaman menuju kawasan BOS,” lanjutnya.

“Kenapa harus memilih BOS? Lebih kepada terfokus untuk satu tempat, yakni unit sentra bisnis. Karena itulah, setiap hari, tiga sampai empat mobil ada yang datang untuk melakukan perawatan,” jelas Yaska.

“Kami juga memiliki layanan jemput dan antar mobil. Jadi mobil akan kami jemput ke rumah atau kantor dan nanti akan diantar kembali,” pungkasnya. [dp/MTH]