Dua Outlet UD Trucks Resmi Dibuka

Dua dealer baru UD Trucks resmi dibuka yaitu di wilayah Banten, Tangerang dan Palembang, Sumatera Selatan.

JAKARTA (DP) – Memasuki kuartal kedua, UD Trucks Indonesia membuka dua jaringan resminya di wilayah Banten, Tangerang dan Palembang, Sumatera Selatan. Perluasan ini diklaim guna memberikan akses kemudahan kepada konsumen mendapatkan produk unggulannya yaitu Kuzer.

Adanya penambahan dua outlet tersebut diyakini karena melihat potensi pasar yang terus berkembang berdasarkan data Gaikindo terdapat kenaikan 26% untuk pasar truk tahun 2018 dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

“Kehadiran Kuzer untuk pasar Light Duty Trucks juga harus disertai dengan pelayanan yang cepat dan mudah untuk memberikan peningkatan solusi dalam bisnis industri transportasi komersil ini,” kata Aloysius Chrisnoadhi, Chief Executive Astra UD Trucks.

Astra UD Trucks Cabang Tangerang berlokasi di dekat jalan tol utama Tangerang – Serang di atas tanah seluas 5.500 meter2, dengan luas bangunan 1.640 meter2. Sedangkan Astra UD Trucks Cabang Palembang berada di Sriwijaya Raya, Kertapati, dengan menempati lahan seluas 5.250 meter2 dan bangunan 1.296 meter2.

Baca juga:  Astra Financial Tawarkan Bunga 0,88% di GIIAS 2018

Kedua cabang tersebut dilengkapi layanan 3S (Sales, Service, Spare parts) dan pelayanan servis kunjung. Untuk melayani servis, baik Astra UD Trucks Cabang Tangerang maupun Cabang Palembang didukung 4 service bay/4 stall dan mobile Workshop.

Dengan adanya penambahan dua jaringan baru itu, hingga kini jumlah total outlet Astra UD Trucks mencapai 23 outlet yang berada di seluruh Indonesia.

“Kepuasan pelanggan merupakan hal yang paling utama bagi kami. Outlet kami memiliki fasilitas yang diperlukan para pelanggan untuk mempercepat dan mempermudah proses pelayanan purna jual,” pungkas Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia. [dp/MTH]