Sematkan Emblem 3D, Yamaha Lexi Diklaim Lebih Mewah

YIMM melakukan penyegaran pada Lexi dengan disematkannya emblem 3D.

JAKARTA (DP) – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menyegarkan produk-produk unggulannya guna menarik hati para pecinta Yamaha di Tanah Air. Usai Nmax, kini giliran ‘sang bontot’ Lexi turut diremajakan.

Setelah melakukan berbagai pembaruan seperti menghadirkan warna baru dan fitur Antilock Braking System (ABS), pada tahun 2019 ini Yamaha menyematkan emblem warna gold 3D yang menempel pada bodi sampingnya.

Dengan tersematnya emblem tersebut diklaim tampilan salah satu produk di jajaran MAXI Yamaha ini makin terlihat mewah dan elegan, yang dipadukan dengan beragam warna bodi yang ditawarkan.

Penambahan emblem baru itu terdapat pada Lexi standard dan terinspirasi dari emblem gold 3D Nmax Matte Black.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing YIMM, mengakui bahwa konsumen Yamaha ingin tampil berbeda saat menunggangi salah produk berlogo Y tersebut. Dengan begitu, lanjut Yordan, hal inilah yang menjadi salah satu faktor penting konsumen ingin membeli.

Baca juga:  'Kursi' Osamu Iwaba di Mitsubishi Motors Digantikan Michimasa Kono

Penyegaran yang terus dilakukan pada Lexi juga diklaim adanya sejumlah permintaan dari konsumen yang menginginkan sosok Lexi terlihat lebih asyik. Selain itu, respon positif yang diterima selama dua tahun sejak digulirkan, membuat YIMM mau melakukan hal itu.

“Saat ini motor sudah dianggap mewakili identitas diri penggunanya dan tampilan motor yang dapat terlihat langsung oleh orang lain yang menilainya. Makin digemarinya Lexi oleh konsumen membuat kami memberikan sesuatu yang baru buat tampilannya yaitu emblem gold 3D ini,” tambah Yordan.

Sebagai informasi, Lexi merupakan motor pertama di kategori MAXI Yamaha yang dibekali ruang kaki datar yang lega sehingga konsumen lebih mudah mengendarainya dan nyaman.

“Perubahan ini diharapkan dapat makin menarik minat konsumen yang menginginkan skutik unggulan seperti Lexi,” pungkas Yordan, dalam siaran resminya.

Lexi dengan emblem gold 3D dipasarkan dengan harga Rp 20.710.000 on the road (OTR) Jakarta. [dp/MTH]