MTF Autofiesta Medan Targetkan 250 SPK


MEDAN (DP) – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) memberikan kemudahan kepada konsumennya di Kota Medan dalam kepemilikan kendaraan melalui ajang MTF Autofiesta 2019. Dihelat di Plaza Medan Fair, gelaran tersebut dilaksanakan pada 22-28 April 2019.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat Medan dan melayani kebutuhan pembiayaan kendaraan bermotor dengan berbagai program menarik,” ujar Direktur Utama MTF, Arya Suprihadi, disela pembukaan MTF Autofiesta 2019, Senin (22/4) lalu.

Arya mengklaim perkembangan pembiayaan mobil di Medan dan sekitarnya menunjukkan pertumbuhan. Pada Maret lalu, MTF Cabang Medan 1 dan MTF Medan 2 berhasil mencatatkan pembiayaan sebesar Rp30,9 miliar, tumbuh 21% atau Rp5,4 miliar dibandingkan bulan sebelumnya.

Sementara untuk pencapaian kedua cabang itu pada tahun lalu sebesar Rp557,22 miliar, tumbuh 22,93% dibandingkan tahun 2017 yaitu Rp 453,99 miliar. Arya berharap kondisi ini terus berlanjut, dan pada tahun ini diperkirakan akan mencapai Rp514 miliar.

“Kami melihat potensi pembiayaan yang besar di Medan dan sekitarnya. Oleh karena itu kami optimistis dapat meraih 250 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) atau sekitar Rp 48 miliar dalam even MTF Autofiesta 2019 ini,“ kata Arya menambahkan.

Keoptimisan tersebut didukung dengan sejumlah program menarik yang ditawarkan, meliputi Kredit Mobil Millennial yang memberikan angsuran berjenjang sesuai kemampuan, tenor sampai dengan 7 tahun.

Lalu Cash Aja, produk pinjaman multiguna untuk customer MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF (Top Up) dengan proses cepat hanya dalam hitungan jam, dan Wira Cash aja, produk pinjaman multiguna untuk customer baru dengan rate kompetitif.

Ada juga produk tambahan dari program Mandiri lainnya, seperti Lucky dip Buka Tabungan Mandiri, tambahan Lucky dip apply KKB MTF, Free Gimmick Akuisisi Kartu Kredit Mandiri, Special Rate & Free Admin KPR dan Program Free Gimmick Aktivasi Mandiri Online.

Program khusus ini didukung berbagai pilihan kendaraan baik kendaraan penumpang maupun komersial dari beberapa merek ternama yang berpartisipasi dalam program ini.

Merek-merek tersebut Toyota, BMW, Mazda, Chevrolet, DFSK, Daihatsu, Suzuki, Nissan-Datsun, Mitsubhisi, Wuling, Honda, Isuzu dan Harley-Davidson. [dp/MTH]