Vespa Sprint Notte Siap Hadang Lambretta

Piaggio Indonesia merilis model edisi terbatas Vespa Sprint Notte, yang bakal mendebut di IIMS 2019.

JAKARTA (DP) – Piaggio Indonesia terus menggelontorkan produk-produk unggulan guna memuaskan para pecintanya di Tanah Air. Terbaru adalah model edisi terbatas yang berbasiskan Vespa Sprint, yaitu Sprint Notte.

Diambil dari kata ‘Notte’ yang berarti adalah ‘malam’ dalam bahasa Italia, laburan perpaduan warna matt black dan glossy black di beberapa detail menyelimuti seluruh bodi hingga sektor kaki-kaki.

President Director Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengaku hadirnya Sprint Notte merupakan bentuk nyata dari desain khas Italia yang mengedepankan keanggunan, kecanggihan teknologi dan kekuatan.

“Setelah peluncuran generasi ‘S’ pada awal April lalu, hari ini kami dengan bangga memperkenalkan produk baru edisi terbatas yaitu Vespa Sprint Notte,” kata Marco disela peluncuran di Jakarta, Rabu (24/4).

Berbasiskan Vespa Sprint, nuansa gelap berkelir matt black dituangkan pada bodi, spoiler dan cover steering rack (dasi), sementara warna glossy yang juga hitam dilabur di beberapa detail, seperti rumah spion, horn cover, list body, serta pelek 12 inci.

Baca juga:  Piaggio Indonesia Perkuat Jaringan di Yogyakarta

Ditambah juga muffler cover yang berwarna hitam. Selain itu juga dilengkapi dengan jok berbahan kulit berwarna hitam yang mewah dengan passenger bar berwarna glossy black bernada mewah.

Vespa Sprint Notte dibekali mesin i-get 150 cc, plus teknologi pencahayaan LED pada lampu depan dan belakang untuk meningkatkan aspek kenyamanan dan keamanan.

Dibanderol dengan harga Rp48,5 juta OTR Jakarta, Piaggio Indonesia memberikan garansi selama tiga tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Pameran IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, menjadi debut penampilan Sprint Notte di hadapan publik. Para pelanggan dan pengunjung pameran juga akan mendapatkan berbagai penawaran ekslusif untuk paket aksesoris asli Vespa Sprint Notte. [dp/MTH]