Hanya 1.000 Unit, Xpander Limited Dijual Rp276,6 Juta


JAKARTA (DP) – Kejutan utama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya dimunculkan di Telkomsel IIMS 2019. Adalah Xpander edisi khusus yang dihadirkan secara terbatas.

Dengan hadirnya varian tersebut, Xpander Limited berada di puncak kasta tertinggi keluarga LMPV andalan pabrikan berlogo tiga berlian itu.

“Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap penjualan yang positif, kami persembahkan Xpander Limited. Model ini didesain khusus untuk pelanggan kami yang spesial, dan konsumen sudah bisa memesannya saat ini,” kata Naoya Nakamura, President Director MMKSI.

Berbasiskan Xpander Ultimate bertransmisi otomatis, harga yang ditetapkan untuk varian Limited ini yaitu Rp276,6 juta OTR Jakarta, atau berbeda Rp10 jutaan dengan tipe Xpander Ultimate.

Hanya tersedia dalam balutan warna putih (Quartz White Pearl), ubahan pada eksteriornya terlampir melalui penyematan paket Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Gardnish, Engine Hood Emblem dan Limited Edition Emblem.

Sementara pada interior disusupkan jok sintetis kulit sporty, decal ornamen, exclusive limited ID dan scuff plate, sebagai pendukung kenyamanan saat berada di kabin.

Sebagai penanda bahwa model ini merupakan model terbatas, nomor seri dari 0001 sampai 1000 yang disebut sebagai unique batch number yang diletakkan pada konsol tengah.

‘Yang Jadi Kebanggaan Kini Tampil Beda’, menjadi slogan khusus yang mengiringi kehadiran Xpander Limited yang memiliki tampilan sporty untuk memenuhi pasar yang lebih luas lagi – para ‘hobbiers’ dan Pribadi yang dinamis.

Sesuai dengan lebel ‘Limited’-nya, Xpander model ini hanya tersedia sebanyak 1.000 unit. [dp/MTH]