Bebas Cemas Selama 7 Tahun Dari Glory 560

DFSK Glory 560 berhasil menyita perhatian pengunjung di ajang Telkomsel IIMS 2019.

JAKARTA (DP) – PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek DFSK di Tanah Air, memang tidak hanya bergelut pada penyediaan produk-produk berkualitas kepada konsumen di Indonesia. Melainkan juga layanan purna jual mumpuni yang tentu saja membuat calon konsumen hilang rasa cemasnya.

Kehadiran Glory 560 memang menjadi salah satu komitmen DFSK dalam melengkapi jajaran produknya, namun ada satu yang pastinya sangat dinantikan oleh konsumen yaitu masa garansi yang panjang.

Seperti produk-produk DFSK lainnya, untuk produk teranyar ini juga disisipkan Super Waranty 7 Tahun atau 150.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Dengan adanya masa garansi tersebut menjadi bukti bahwa kualitas produk pabrikan asal China tersebut benar-benar dijamin, dan respon konsumen pun diklaim cukup tinggi dengan adanya keunggulan itu.

Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, mengklaim bahwa program tersebut mendapatkan apresiasi yang baik dari konsumen karena mereka mendapatkan ketenangan berkendara bersama DFSK Glory 580.

Baca juga:  Para Pemilik McLaren ini Jajal Tol Trans Jawa

“Melihat hasil itu, kami juga memberikan Super Warranty 7 Tahun/150.000 KM untuk Glory 560 dan memastikan bahwa mereka benar-benar menikmati perjalanan mereka secara berkualitas, dan bebas dari rasa cemas karena perlindungan dari kami,” ungkap Franz.

Garansi ini akan menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian bodi yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Konsumen tak perlu khawatir seluruh proses dan komponen yang diganti karena rusak dilakukan secara cuma-cuma alias gratis.

Proses klaim dengan cara membawa kendaraannya ke bengkel resmi, membawa kartu identitas, STNK, dan buku perawatan yang di dalamnya terdapat surat-surat garansi. Lalu proses bisa diketahui maksimal dua jam, dan lama pengerjaan akan bervariasi tergantung kepada kerusakan yang ada.

Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer ini tak hanya menjadikan konsumen tenang dalam mengendarai DFSK Glory 560, namun juga jaminan dalam nilai jual kembali DFSK Glory 560.

Baca juga:  Mitsubishi Xpander Rajai SPK di Telkomsel IIMS 2019

Dengan masa jaminan mencapai 7 tahun, jika pemilik DFSK Glory 560 menjual mobilnya sebelum 7 tahun, maka garansi tersebut dapat diteruskan oleh pemilik Glory 560 selanjutnya.

“Program ini hanya ditawarkan oleh DFSK dan dihadirkan karena kami yakin dengan kualitas kendaraan yang kami tawarkan,” tutup Franz. [dp/MTH]