Ragam Penawaran Menarik Dari All New Carry di Telkomsel IIMS 2019


JAKARTA (DP) – Produk terbaru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), All New Carry benar-benar seperti ‘anak emas’ di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019. Bagaimana tidak, sejumlah lembaga pembiayaan telah disiapkan guna membantu konsumen dalam memiliki kendaraan niaga tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, enam perusahaan pembiayaan dari rekanan Suzuki telah disigakan, diantaranya Suzuki Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, OTO Finance, Adira Finance, hingga Indomobil Finance.

Makmur, 4W Sales Director PT SIS mengatakan pihaknya telah menyiapkan berbagai program penjualan dan cicilan menarik untuk konsumen yang ingin membeli produk Suzuki, khususnya All New Carry.

“Kami tawarkan berbagai keuntungan sehingga memberi konsumen kesempatan untuk mendapatkan harga spesial untuk semua jenis mobil Suzuki, termasuk All New Carry,” ujar Makmur, disela pemaparannya di Booth Suzuki beberapa waktu lalu.

Adapun program-program penjualan yang ditawarkan meliputi :

Suzuki Finance Indonesia
Konsumen akan diberikan gratis angsuran sebanyak dua kali untuk pembelian New Carry Pick Up dengan tenor tiga dan empat tahun. Khusus untuk kendaraan penumpang, Suzuki Finance juga memberikan gratis angsuran dua kali namun dengan tenor tiga, empat, hingga lima tahun.

Baca juga:  Resmi Meluncur, Ini Ubahan New Honda Civic 1.5 Turbo

Selain itu, Suzuki Finance juga menyiapkan bunga rendah serta hadiah langsung berupa souvenir bagi konsumen yang melakukan pembelian kendaraan Suzuki.

BCA Finance
BCA Finance memberikan bunga 0% untuk pembelian New Carry Pick Up, sementara bagi pengunjung yang membeli kendaraan penumpang Suzuki, BCA Finance akan memberikan penawaran spesial berupa bunga ringan dan hadiah langsung berupa souvenir menarik.

Mandiri Tunas Finance
Bagi pengunjung yang membeli New Carry Pick Up dan kendaraan penumpang Suzuki, Mandiri Tunas Finance memberikan gratis angsuran sebanyak tiga kali dengan bunga spesial untuk semua tenor.

Khusus kendaraan penumpang, Mandiri Tunas Finance memberikan souvenir langsung dan jangka waktu kredit (Long Tenor) hingga tujuh tahun dengan bunga ringan.

OTO Finance
Lain halnya dengan OTO Finance, selama Telkomsel IIMS 2019 berlangsung, memberikan gratis angsuran dua kali untuk jangka waktu kredit 3 dan 4 tahun, juga gratis biaya administrasi bagi pembeli New Carry Pick Up.

Baca juga:  Mitsubishi Xpander Rajai SPK di Telkomsel IIMS 2019

Bagi pembeli kendaraan penumpang, OTO Finance memberikan gratis angsuran sebanyak dua kali untuk jangka waktu kredit 3, 4 dan 5 tahun. Ada juga penawaran bunga spesial beserta souvenir menarik bagi setiap pengunjung yang membeli kendaraan Suzuki melalui OTO Finance.

Adira Finance
Penawaran spesial juga diberikan oleh Adira Finance bagi pembeli New Carry Pick Up, yaitu dengan gratis angsuran dua kali. Khusus bagi pengunjung yang membeli All New Ertiga Suzuki Sport, Adira Finance menawarkan pembayaran DP rendah mulai dari 15%.

Ada yang menarik dari program Adira Finance, yaitu ‘HARCILNAS’. Bagi konsumen yang beruntung bisa mendapatkan mobilnya lunas dari semua cicilan. Terdapat juga souvenir menarik bagi setiap konsumen.

Untuk setiap aplikasi kredit yang disetujui akan mendapatkan hadiah E-toll Card senilai Rp250.000 khusus untuk pembelian kendaraan Pick Up dan Rp500.000 untuk pembelian kendaraan Penumpang semua tipe.

Baca juga:  Nissan Memulai Pengiriman New Terra ke Pelanggan

Indomobil Finance Indonesia
Tidak ketinggalan Indomobil Finance Indonesia yang memberikan gratis angsuran dua kali bagi setiap pembeli New Carry Pick Up untuk tenor 3 dan 4 tahun dan penawaran bunga dan uang muka rendah bagi pembeli kendaraan penumpang dan juga Pick Up Suzuki. [dp/MTH]