Brisk Busi Silver Racing, Harian Bisa, Balap Apalagi


JAKARTA (DP) – PT Brisk Busi Indonesia, distributor busi merek Brisk di Indonesia, kembali memboyong beragam produk busi untuk diperlihatkan kepada pengunjung Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019.

Ragam produk tersebut tersedia baik untuk sepeda motor maupun kendaraan roda empat. Kehadiran Brisk Busi Indonesia di IIMS 2019 sebagai komitmen Brisk untuk memenuhi kebutuhan busi bagi para pecinta otomotif di Tanah Air.

Seperti pada even serupa tahun sebelumnya, produk lansiran Republik Ceko ini menghadirkan busi Copper Racing untuk sepeda motor berkualitas tinggi, tahun ini kembali merilis produk barunya yakni Brisk Silver Racing.

Brisk Busi Silver Racing dapat digunakan pada semua jenis sepeda motor di Indonesia, yang bisa digunakan untuk kebutuhan touring, harian maupun balap.

Jason Muliadi, Country Manager PT Brisk Busi Indonesia mengatakan Brisk Busi Silver Racing memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh busi merek lain.

Baca juga:  Mitsubishi Sudah Tidak Lagi 'Setor' Mirage ke Diler

“Brisk Busi Silver Racing ini bisa digunakan untuk semua jenis mobil, untuk motor bisa digunakan untuk harian, racing dan juga touring,” kata Jason, di IIMS 2019 beberapa waktu lalu.

Empat keunggulan yang ditonjolkan meliputi Elektroda inti berbahan perak, mampu meningkatkan performa, efisiensi bahan bakar, pembakaran lebih sempurna, cocok digunakan untuk harian, touring maupun balap, dengan interval pemakaian kurang lebih 35.000 km.

Adapun banderolnya Rp200 ribu per buah. Dengan adanya tipe Brisk Busi Silver Racing, kini total ada empat produk khusus untuk motor yaitu Brisk Copper Racing untuk motor harian, dan dua Brisk Premium.

Sementara untuk busi mobil yakni Brisk A-Line, Brisk Super, Brisk Silver Racing, Brisk Premium Iridium Plus, Brisk Premium Evo dan Brisk Iridium Racing.

“Semua produk Brisk punya pengapian yang sempurna dibandingkan dengan merek lain,” klaim Jason. [dp/MTH]