Cukup Dp Rp10 juta, Lambretta Bisa Anda Boyong ke Rumah


JAKARTA (DP) – Pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 memang menjadi lokasi perdana bagi Lambretta muncul di hadapan publik Indonesia. Untuk merayakan kembalinya skuter asal Italia ini, dua produk pun ditampilkan kepada pengunjung.

Lambretta V200 dan V125 memulai debutnya, dan PT Skuter Motor Indonesia (SMI) langsung membuka keran pemesanan buat konsumen yang tertarik. Sebagai informasi, dengan masuk di bawah anak perusahaan PT Brum-Brum, berarti Lambretta menjadi ‘adik’ dari Royal Enfield dalam satu perusahaan tersebut.

CEO PT Brum-Brum, Ade Sulistioputra, mengatakan Lambretta kembali hadir berkat adanya permintaan yang besar dari Lambretthusiast di Indonesia. Selain itu, kuatnya merek garapan Ferdinando Innocenti ini menjadi alasan Ade untuk memboyong merek tersebut kembali ke Tanah Air.

“Lebih dari sekadar merek skuter biasa, Lambretta adalah sebuah merek gaya hidup yang memiliki daya tarik tersendiri,” ungkap Ade, di JIExpo Kemayoran beberapa waktu lalu.

Baca juga:  Yohannes Nangoi Kembali 'Nakhodai' Gaikindo Periode 2019 -2022

Booth Lambretta berada di Hall C. Ragam warna-warna menarik dari keduanya dihadirkan untuk ‘menjamu’ pengunjung dan calon konsumen yang datang. Model V125 mengusung mesin 124 cc, yang menghasilkan tenaga 10 hp dan torsi 9,2 Nm. Kecepatan maksimumnya yakni 95 kilometer per jam.

Sementara V200 dibekali mesin 169 cc, dengan maksimal tenaga 11,8 hp dan torsi 12,2 Nm. Kecepatan maksimumnya 100 km per jam. Kedua model dilengkapi dengan transmisi matik CVT.

Adapun warna yang tersaji untuk V125 meliputi orange super gloss, blue mint super gloss, grey super gloss. Sedangkan untuk V200 Special menawarkan tiga kelir yaitu black high gloss, white high gloss, serta red high gloss.

Bagi Anda yang tertarik meminangnya, cukup dengan deposit sebesar Rp10 juta, satu unit Lambretta V-Special bakal segera memenuhi garasi rumah Anda. Untuk pemesanan selama ajang IIMS 2019, akan mendapatkan hadiah berupa 1 buah helm dengan design eksklusif Lambretta.

Baca juga:  Ferrox Hadir Buat Honda Forza dan All New Nissan Livina

Tidak bisa datang ke IIMS 2019, jangan khawatir karena pre-order juga dapat dilakukan online melalui http://www.skutermotor.com.

Terkait harga, Lambretta V200 bisa dipinang dengan banderol Rp52,5 juta dan V125 dilepas seharga Rp44,5 juta dengan status on the road (OTR) Jakarta. Bila Anda memesan sekarang, diklaim unit akan hadir pada Agustus 2019.

“Tahun ini, Lambretta akan membuka showroom di Jakarta dan Bali dengan rencana pengembangan dealer di Jawa Barat, Jawa Timur dan Jawa Tengah,” tutup Ade. [dp/MTH]