Uniknya Kampanye #PilihXPANDERPinterBener

PT MMKSI menggelontorkan kampanye terbaru untuk Xpander bertajuk #PilihXPANDERPinterBener.

JAKARTA (DP) – Kampanye Your Next Generation MPV dan Tons Of Happiness untuk Mitsubishi Xpander memang cukup jitu menjaring konsumen baru bagi low MPV andalan pabrikan berlambang tiga berlian ini. Selain itu, keduanya juga merupakan bentuk apresiasi kepada para konsumennya.

Tidak berhenti sampai disitu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menggelontorkan kampanye teranyar untuk Xpander, bersamaan dengan berlangsungnya perhelatan Telkomesel Indonesia International Motor Show 2019.

Dengan mengusung tajuk #PilihXPANDERPinterBener, MMKSI berharap tagline tersebut dapat meneruskan kesuksesan tren positif dari kampanye sebelumnya.

Naoya Nakamura, President Director MMKSI menyebutkan tujuan dari kampanye ini adalah guna mengedukasi kepada konsumen pengguna Xpander maupun potential customer. Utamanya mengenai keuntungan memiliki Xpander yang lebih besar dari harga yang ditawarkan.

“Sejak pertama kali diluncurkan pada Agustus 2017 lalu, Xpander hadir sebagai kendaraan dengan total biaya kepemilikan yang menguntungkan. Keuntungan dimaksud tercermin dari layanan purnajual, fitur dan total biaya kepemilkian. Sehingga memilih Xpander sebagai mobil keluarga jelas merupakan langkah yang cerdas,” kata Naoya.

Baca juga:  Dealer Mitsubishi ke-145 Hadir di Jakarta Selatan

Program ini direpresentasikan oleh sebuah keluarga yang terdiri dari ‘Suami PINTER’ dan ‘Istri BENER’, yang disimulasikan oleh artis Ringgo Agus dan Sabai Dieter.

Karakter Suami PINTER menggambarkan bahwa para suami cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan, serta menyukai hal-hal yang berhubungan dengan teknologi.

Sedangkan karakter Istri Bener menggambarkan istri yang selalu melakukan analisa atas hal-hal yang lebih memudahkan dan menguntungkan, seperti seberapa gampang cari bengkel dan dilernya. Pada ujungnya mempengaruhi keputusan suami.

Kampanye #PilihXPANDERPinterBener terdiri dari beberapa hal penting dalam hal kepemilikan kendaraan, yang pada intinya menonjolkanpake perawatan SMART yang didapatkan secara gratis setiap pembelian Xpander.

Sejatinya paket ini memberikan keuntungan bagi pemilik Xpander dengan gratis biaya jasa servis maupun suku cadang selama tiga tahun atau hingga 50.000 km. Dengan catatan, servis di bengkel resmi dan sesuai service booklet.

Untuk melakukan perawatan mobil pun tidak sulit karena bengkel dan diler resmi Mitsubishi kini sudah lebih dari 250 yang tersebar di seluruh Indonesia. Naoya mengklaim nilai ekonomis dari paket tersebut mencapai 45%.

Baca juga:  Dealer Mitsubishi ke-145 Hadir di Jakarta Selatan

Sementara arti Bener yang digaungkan oleh PT MMKSI adalah Bener mudah cari dealernya dan Bener-bener nyaman mobilnya. Karena sudah laris manis dan mencapai angka penjualan 100.000 unit dalam 18 bulan.

Yang menarik selain suku cadang adalah konsumen dan calon pemilik Xpander juga diberikan asuransi jiwa gratis selama satu tahun, selain tambahan chemical (cairan pendukung seperti air radiator, dan sebagainya).

“Asuransi ini bisa diklaim meski yang bersangkutan mengalami kecelakaan saat tidak menggunakan mobilnya. Ini berlaku untuk satu keluarga berisi empat orang,” kata Adam Rahman, Head of After Sales Planning MMKSI. [dp/MTH]