Lini Produk Daihatsu Menempel di Stasiun MRT ini


JAKARTA (DP) – Bila Anda merupakan pengguna Mass Rapid Transit (MRT), jangan kaget jika berkunjung ke salah stasiunnya yang berada di Stasiun Cipete. Di sini, Anda akan melihat beragam lini produk Daihatsu yang terpajang.

“Kami ingin menghadirkan suasana Sahabat di salah satu stasiun MRT tersebut. Ini merupakan branding sekaligus mendukung program pemerintah pada sarana transportasi umum alternatif ini,” kata Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head PT Astra International – Daihatsu Sales operation, di Asco Daihatsu Cipete, Kamis (2/5).

Hendrayadi mengakui bahwa sejak pembangunan MRT berjalan tiga tahun lalu, praktis aktivitas di outlet Daihatsu ini sangat terganggu, mulai dari penjualan sampai unit entry yang jauh berkurang dari kondisi semula.

Dia menjelaskan jika sebelumnya Asco Daihatsu Cipete ini mampu menjual unit-unit Daihatsu hingga 100 unit lebih, saat itu jauh berkurang. Begitu juga dengan kedatangan konsumen untuk melakukan perawatan berkala kendaraannya.

Baca juga:  'Jangan Paksa' Sigra Lawas Mirip New Daihatsu Sigra

“Biasanya untuk unit entry bisa mencapai 25-30 unit per hari. Sejak pembangunan MRT ini berkurang drastis. Kondisi lalu lintas dan semrawutnya untuk mencapai lokasi, membuat konsumen enggan menuju ke outlet,” tambahnya.

Total branding Daihatsu di Stasiun MRT Cipete ada di 87 titik yaitu di lift, eskalator dan tiang-tiang pilar. Seluruhnya terpampang dan dapat dilihat dengan jelas.

“Ini adalah upaya kami mendukung pemerintah dalam memberikan pilihan moda transportasi lebih nyaman, sejalan dengan tagline Daihatsu Sahabatku sebagai kendaraan yang nyaman dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat,” pungkasnya. [dp/MTH]