Performa DFSK Glory 560 ‘Dinikmati’ Lebih dari 500 Orang


JAKARTA (DP) – Kemunculan DFSK Glory 560 berhasil menyita perhatian pengunjung selama berlangsungnya pameran Telkomsel IIMS 2019 di Kemayoran, Jakarta. Tidak hanya di area booth DFSK yang berada di Hall D, namun juga lingkup test drive yang disesaki berbagai APM peserta pameran.

Respon positif terlihat dengan banyak pengunjung, atau calon konsumen yang ingin menjajal produk sport utility vehicle (SUV) teranyar lansiran Negeri Tirai Bambu itu.

Berdasarkan catatan hingga Kamis (2/5) lalu, penantang duo low SUV Astra tersebut telah diuji sebanyak 569 orang, jauh melampaui unit-unit lain yang tersedia di area test drive tersebut.

Angka yang ditorehkan Glory 560 seperti kembali melanjutkan sejarah yang juga diukir Glory 580 sebagai kendaraan yang paling banyak di tes oleh para pengunjung IIMS 2018, juga di beberapa kesempatan.

Permata Islam, Marketing GM PT Sokonindo Automobile, menilai pihaknya melihat ini pertanda bahwa masyarakat Indonesia memiliki perhatian dan minat terhadap Glory 560 yang baru saja diluncurkan per 25 April lalu.

Baca juga:  177 Bengkel Siaga Siap Kawal Konsumen Honda Saat Mudik

“Kami berharap semakin banyak lagi pengunjung Telkomsel IIMS 2019 yang merasakan sensasi berkendara yang ditawarkan oleh SUV terbaru kami ini,” ujar pria yang akrab disapa Artha ini, disela temu media kemarin.

Sebagai informasi, selama pameran berlangsung, DFSK menyediakan tiga unit Glory 560 di area test drive. Para pengunjung bisa mencoba sejumlah keunggulan dan fitur modern yang ditawarkan oleh SUV Active rakitan Cikande, Serang, Banten ini.

Selain itu, Glory 580 dan Super Cab juga tersedia bagi pengunjung dan calon konsumen yang ingin menjajalnya. Di periode yang sama sudah ada lebih dari 70 pengunjung yang melakukan test drive Glory 580.

Artha mengklaim sesi test drive memang penting dan harus dilakukan oleh konsumen sebelum membeli sebuah kendaraan. Sebab melalui proses ini, konsumen bisa mencoba berbagai keunggulan, teknologi, dan sensasi berkendara yang ditawarkan sebuah kendaraan.

Baca juga:  Fitur Baru Apa Saja yang Ada di Kabin Avanza-Xenia 2019

“Ada banyak keunggulan yang ditawarkan Glory 560 dan akan lebih terasa manfaatnya jika langsung dirasakan oleh konsumen. Tentu momen test drive bersama DFSK Glory 560 yang tersedia tidak boleh terlewat begitu saja,” lanjut Artha. [dp/MTH]