Begini Tanggapan Mereka Pada DFSK Glory 560

DFSK Glory 560 membukukan angka pemesanan hingga 1.056 unit selama IIMS 2019.

JAKARTA (DP) – DFSK Glory 560 menjadi unit baru yang dipertontonkan di booth DFSK pada pameran Telkomsel IIMS 2019. Sepanjang pameran pun tidak sedikit unit yang diproduksi di pabrik Cikande, Serang, Banten tersebut diserbu pengunjung untuk ‘dikuliti’.

Tidak hanya di area booth, penantang serius duo low SUV Astra ini juga diminati oleh pengunjung. Tercatat hingga Kamis (2/5) lalu, jumlah pengunjung yang menguji mobil ini mencapai 569 orang.

Permata Islam, Marketing GM PT Sokonindo Automobile, mengatakan pihaknya menyediakan beberapa unit test drive Glory 560 unit diuji sekaligus mengupas tuntas keunggulan yang dihadirkan SUV ini.

“Melalui kegiatan test drive ini, pengunjung bisa langsung mencoba kualitas berstandar tinggi, performa nan agresif, hingga berbagai macam fitur yang kami tawarkan sehingga pengunjung bisa mengenal dan merasakan secara langsung keunggulan kendaraan DFSK,” kata Arta.

Atensi yang tinggi ini memang membuat kewalahan pihak DFSK. Bayangkan, dalam satu hari setidaknya ada ratusan pengunjung yang ingin mencobanya. Meski areanya terbatas, paling tidak sudah terbentuk beragam tanggapan.

Baca juga:  Layakkah DFSK Diserap Konsumen Indonesia? (Bag. 3 - Habis)
Tiga unit Glory 560 tersedia untuk diuji oleh pengunjung.

Rata-Rata dari mereka mengakui bahwa keunggulan yang ditawarkan oleh DFSK Glory 560 sangat mengakomodir berbagai kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia, khususnya kaum urban.

Salah seorang yang telah menjajal Glory 560 yaitu Chandra H, yang menyebutkan dirinya tertarik untuk mencoba karena mobil ini merupakan unit ‘fresh’ yang baru pertama kali hadir di pameran tersebut.

Menurutnya dari segi desain eksterior, ruang kabin, serta mesin yang ditawarkan oleh Glory 560 sesuai dengan kebutuhan dan selera bapak dengan satu anak tersebut.

Selain itu, desain eksterior sangat sporti dan gagah dengan lekukan bodi samping yang gagah, sehingga mobil ini tampak maskulin dan cocok untuk digunakan sehari-hari, dan sesuai dengan selera dirinya.

Sementara di interior, Chandra merasakan kabin yang luas dengan konfigurasi jok yang bisa dilipat dan membuat kabin lebih luas. Hal ini diakuinya mempermudah dirinya beserta keluarga ketika membawa barang bawaan yang berukuran cukup besar seperti stroller.

Baca juga:  DFSK Super Cab Bakal 'Terbang' ke Filipina

“Saya rasa Glory 560 ini cocok untuk dipakai saya sendiri atau ketika bersama keluarga. Kalau sedang pergi bekerja, tampilannya cukup sporti dan tampak gagah sehingga cocok dengan selera saya,” ucapnya.

“Kemudian jika bepergian bersama keluarga, biasanya saya membawa stroller untuk anak saya dan bisa saya masukan dengan mudah ke bagasi,” ungkap pria berusia 31 tahun tersebut.

Selain Candra, ada juga Budi Sulistiyo yang melakukan test drive Glory 560 dan tertarik dengan fitur yang ditawarkan. Budi mengakui tertarik dengan performa dan juga kabin lega yang ditawarkan oleh SUV produksi Cikande, Serang, Banten tersebut.

Dari segi kabin, Budi bersama Istri mengakui kalau mereka masih sering bepergian bersama orang tuanya, sehingga kabin dengan konfigurasi tujuh penumpang sangat membantu untuk mengajak orang tuanya untuk bepergian.

Selain itu, kondisi jok yang bisa dilipat rata bisa membuat dia bisa membawa masuk sepeda lipat yang kerap dibawa sehari-hari.

Baca juga:  Jajal Lini Produk Mazda, Gratis E-money Ratusan Ribu Rupiah

“Usai bekerja, sorenya saya olahraga sepedaan untuk berkeliling kawasan di sekitar kantor. Saya juga suka pergi ke Sentul, Bogor, dengan membawa sepeda lipat dan bersepeda di sana,” tambahnya.

“Tentu kabinnya yang bisa diatur membuat saya bisa dengan mudah memasukan sepeda lipat ke kabin, dan tenaga yang kuat dari mesin turbonya membuat perjalanan saya ke Sentul semakin nyaman,” cerita Budi.

Buat pengunjung yang ingin datang ke pameran dan berniat melakukan test drive, registrasi test drive mulai dibuka pada pukul 11:00 WIB dan ditutup pada 18:00 WIB. Namun bila sudah mendaftar dan belum dapat giliran juga, maksimal diberi kesempatan sampai pukul 19:00 WIB.

Nah supaya test drive-nya nyaman, direkomendasikan untuk melakukannya pada jam 11:00 sampai 14:00, karena pada waktu-waktu tersebut masih belum ramai. [dp/MTH]