Oli dan Suku Cadang Genuine Gratis Untuk Calon Konsumen Xpander


JAKARTA (DP) – Dalam rangka memberikan kenyamanan kepada pemilik kendaraan Mitsubishi, khususnya Xpander di Tanah Air, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berkomitmen menghadirkan ragam suku cadang resmi berkualitas.

Ketersediaan suku cadang terlebih pelumas berkualitas ‘papan atas’, tentu berdampak performa mesin agar lebih optimal saat dikendarai, baik itu kendaraan penumpang atau niaga ringan Mitsubishi.

“Sebagai bagian dari komitmen kami dalam memberikan layanan penjualan dan purnajual terbaik, MMKSI menyediakan Mitsubishi Motors Genuine Oil dan Genuine Spareparts untuk mengoptimalkan performa mesin,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Penggantian oli mesin secara rutin perlu dilakukan untuk mengoptimalkan kinerja mesin. Oli mesin pada dasarnya berfungsi untuk mencegah kontak metal dengan metal serta mengurangi keausan, gesekan dan energy loss.

Pemakaian oli mesin yang resmi dari pabrikan juga dapat mencegah pembentukan deposit pada ruang pembakaran, memindahkan panas untuk mencegah kemacetan dari piston dan bearing, netralisasi dari asam serta mencegah korosi dan karat.

Baca juga:  Lihat Ini, Konsep Interior Menarik Mobil Otonom Toyota

Sedangkan penggunaan suku cadang resmi sangat perlu konsumen perhatikan. Selain memberikan kenyamanan dan kendali yang baik saat digunakan tentunya keamanannya yang terjamin karena bergaransi.

Suku cadang resmi mampu bertahan lebih lama dan akan lebih irit dalam hal perawatan kendaraan. Intinya, pemakaian suku cadang resmi tidak akan berakibat merusak, sehingga konsumen dapat berkendara dengan rasa aman.

Menariknya, MMKSI memberikan gratis oli mesin melalui paket pembelian Xpander, di mana sudah termaksud di dalamnya yakni paket lengkap hingga pemakaian 50.000 km atau tiga tahun.

“Kami ingin memberikan kemudahan kepada calon konsumen pemilik Xpander di dalam pake SMART, sehingga konsumen tanpa perlu repot sudah dapat menggunakan kendaraan dengan nyaman, aman dan optimal,” tambah Naoya.

Dalam paket tersebut, oli dan suku cadang resmi Mitsubishi diperoleh ditiap servis berkala kelipatan 10.000 km dan gratis. [dp/MTH]