Diskon 20% Tiap Pembelian Suzuki Sport Apparel


JAKARTA (DP) – Booth Suzuki di ajang Telkomsel IIMS 2019 tak hanya menampilkan jajaran produk unggulan baik mobil maupun sepeda motor. Beragam apparel resmi juga disodorkan PT Suzuki Indomobil Sales untuk para pemilik kendaraan Suzuki.

Suzuki Sport Apparel merupakan lini produk pakaian yang eksklusif, khusus untuk konsumen yang ingin menghadirkan kebanggaan tersendiri saat menggunakan Suzuki sebagai brand gaya hidup sehari-hari.

Bila pada IIMS tahun lalu tema apparel Suzuki adalah Sports Apparel, kali ini tema yang diusung yaitu ‘Back to Basic’. Dua warna yakni hitam dan putih pada sejumlah t-shirt, topi, polo shirt dan kemeja ditampilkan di salah satu sudut booth Suzuki.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS menuturkan bahwa tujuan dari perpaduan warna itu adalah menonjolkan kesederhanaan yang tidak lekang oleh waktu.

“Tema ini sangat sesuai dengan ragam produk Suzuki yang nyaman dipakai untuk memenuhi kebutuhan keluarga tetapi tidak melupakan identitas pemiliknya,” ujar Dony.

Baca juga:  Suzuki Day Singaraja Berikan Servis Gratis Buat 269 Konsumen

Tiap model Suzuki Sports Apparel terbuat dari bahan premium sehingga lebih rapi sekaligus nyaman bagi para pemakainya. Menariknya, diskon 20% ditawarkan untuk setiap pembelian selama pameran berlangsung.

Selain itu, Suzuki telah menyiapkan beragam aktivitas seperti Puzzle Box Challenge yang bisa dimainkan bersama keluarga. Bagi pengunjung yang melakukan pemesanan selama penyelenggaraan IIMS 2019 berkesempatan mendapatkan berbagai merchandise menarik.

Berbagai aktivitas digital yang seru juga bisa diikuti pengunjung, antara lain Instagram Photo Competition. Pengunjung harus berfoto dengan sepeda motor Suzuki atau Treasure Hunt Games yang unik dan menantang.

Rasakan permainan digital pemacu adrenalin melalui Suzuki Sport Game, Suzuki Brick Challenge, dan Suzuki Motorace. Setelah itu pengunjung bisa membagikan skor mereka di sosial media pribadi dengan tagar #SuzukiIIMS2019.

Pengunjung dengan skor tertinggi akan mendapatkan tiga doorprize utama dan ratusan hadiah hiburan yang menarik. Menghabiskan libur akhir pekan bersama Suzuki tentunya menarik dan menghibur.

Baca juga:  Suzuki Gandeng Pebisnis Jualan Produknya

Tengok saja performance dari musisi ternama seperti Lingua, Neo dan Pesta Rap yang akan tampil di booth Suzuki. Uniknya, The Kangkungs band yang digawangi oleh para jurnalis otomotif juga turut mengisi acara berkolaborasi dengan Neal, pada 5 Mei 2019.

Tidak hanya musisi, Suzuki Aria yang sudah menjadi ikon Suzuki juga dipastikan hadir untuk menyapa dan mengedukasi pengunjung tentang produk unggulan Suzuki. [dp/MTH]