Berkat Karya Video, Aswin Alkautsar Bawa Pulang 1 unit Wuling Almaz

Wuling Motors mengumumkan pemenang kompetisi gamification online ‘Drive Unlimited Way Challenge’ di Telkomsel IIMS 2019.

JAKARTA (DP) – Kompetisi berbasis permainan ‘Drive Unlimited Way Challenge’ yang digagas oleh Wuling Motors akhirnya telah ditentukan. Aswin Alkautsar dengan video bertemakan ‘Tekad’ akhirnya berhasil memboyong satu unit Almaz sebagai pemenang utama.

Pengumuman pemenang dilakukan di booth Wuling arena pameran Telkomsel IIMS 2019, akhir pekan lalu (27/4), dan Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors, secara seremoni menyerahkan kunci Almaz kepada Aswin.

Sebagai informasi, ‘Drive Unlimited Way Challenge’ telah dilaksanakan sejak 23 Januari – 5 Maret lalu. Total peserta yang berpartisipasi berjumlah 14.663 orang yang telah melewati berbagai tahapan.

Hingga periode kompetisi berakhir, tercatat sebanyak 245 video yang telah diunggah para partisipan di media sosial untuk berkompetisi dalam tahap main challenge.

Pada tahap ini, peserta diwajibkan membuat video singkat yang menjawab pertanyaan ‘Jika kamu memiliki Wuling Almaz, ke mana saja kamu akan mengendarainya dan mencari pengalaman tanpa batas #DriveUnlimitedWay?’.

Baca juga:  Diskon Menggiurkan Tiap Pembelian Oli Enduro di IMOS

Dalam videonya, Aswin menceritakan tentang dirinya yang merupakan seorang pemanjat tebing. Ia menganalogikan Almaz sebagai pendorong untuk menghadapi tantangan hingga mampu mencapai tujuan tanpa batas.

Menggapai puncak tebing membutuhkan ketangguhan dan kekuatan, seperti Almaz yang mampu menaklukan berbagai medan sesuai dengan tagline-nya, yakni ‘Drive Unlimited Way’.

“Saya merasa senang bisa membawa pulang Smart Technology SUV ini. Saya yakin Almaz dapat menjadi kendaraan yang membawa saya menuju impian saya, yakni mendaki Puncak Cartenz di Papua dan Gunung Leuseur di Aceh,” ujar Aswin.

Selain Aswin, ada tiga pemenang lainnya yang mendapatkan hadiah hiburan yaitu iPhone, iPad dan Apple Watch. Bagi Wuling, kompetisi gamification online di situs web ini menjadi yang pertama dilaksanakan. [dp/MTH]