Glory 560 Direspon Positif, DFSK Mulai Resmikan Jaringan Dilernya


JAKARTA (DP) – PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek DFSK di Indonesia, resmi mengoperasikan jaringan terbarunya di Malang, Jawa Timur. Pembukaan DFSK Malang ini sejalan dengan targetnya menambah lagi 40 diler berstandar 3S (sales, service, sparepart) disepanjang tahun ini.

Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, berkomitmen DFSK akan terus merambah daerah-daerah yang belum terjangkau dan berpotensi ke arah penjualan yang baik bagi lini produk asal China ini.

Di sisi lain, Franz mengklaim bahwa wilayah Malang Raya, termasuk Kota dan Kabupaten Malang, merupakan salah satu wilayah yang mengalami pertumbuhan ekonomi sangat baik di Indonesia.

“Menurut Badan Pusat Statistik, wilayah ini menjadi salah satu penyumbang pertumbuhan ekonomi Jawa Timur yang mencapai 5,50% dan di atas pertumbuhan ekonomi nasional 5,17%,” tambah Franz.

“Atas dasar inilah kami menilai Malang memiliki potensi yang kuat dan ditunjang daya beli yang baik untuk penjualan kendaraan,” tutur Franz dalam keterangan resminya.

Baca juga:  Pabrik DFSK Serang Mulai Ancang-ancang Ekspansi ke ASEAN

Diler DFSK Malang Raya di bawah manajemen CV Manang Sejahtera dan berlokasi di Jl. Letjend. S. Parman 104C, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang, dengan luas bangunan 1.346 m2.

Dilengkapi fasilitas 3S, tiga lini produk DFSK ditawarkan yaitu Glory 580, Super Cab dan yang teranyar Glory 560. Dengan tiga amunisi inilah diler DFSK Malang optimis mendulang hasil positif.

“Kami melihat DFSK merupakan merek otomotif yang benar-benar, mulai dari investasi yang diberikan, kendaraan berkualitas yang ditawarkan, hingga standar pelayanan yang sudah teruji secara global,” kata Cheliyono Jenardi Tejo, Owner CV Manang Sejahtera Abadi.

Program Penjualan dengan Promo Menarik
Selama periode peresmian, DFSK memberikan sejumlah program menarik seperti sales program lucky dip total puluhan juta mulai dari barang elektronik, smartphone hingga voucher belanja.

Khusus untuk pembelian Glory 560 ditawarkan program ‘Semakin Cepat Booking, Semakin Cepat Untung’ yang berlangsung mulai dari 25 April sampai 28 Juni. Dalam program ini tersedia cashback harian engan total Rp6,4 juta.

Baca juga:  Kolaborasi Apik Pertamina dan BMW Hadirkan Green Energy Station

Untuk pembelian Glory 580 terdapat super cashback mulai Rp20 juta dan DP ringan, serta gratis biaya perawatan dan biaya jasa selama 2 tahun. Untuk Super Cab terdapat program super cashback dengan DP mulai Rp19 juta dan gratis 2 tahun perawatan.

“Dealer DFSK Malang sudah mulai membuka pemesanan DFSK Glory 560. Bagi konsumen yang tertarik bisa melakukan pemesanan di Dealer DFSK Malang dengan harga mulai Rp199 juta – Rp249 juta,” ungkap Cheliyono. [dp/MTH]

Harga Glory 560 OTR Jawa Timur
– Glory 560 B-Type 6 Speed MT Rp 199jt
– Glory 560 C-Type 1.5T 6 Speed MT Rp 229jt
– Glory 560 L-Type 1.5T 6 Speed MT Rp 239jt
– Glory 560 L-Type 1.5T CVT Rp 249jt
– Glory 560 L-Type 1.8L CVT Rp 249jt