SPK Mitsubishi Tembus di Angka 3.000 Unit Lebih di IIMS 2019

Mitsubishi Xpander berhasil mendominasi perolehan SPK di IIMS 2019, yakni sebesar 69%.

JAKARTA (DP) – Akhirnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) mampu menembus pencapaian target pemesanan kendaraan (SPK) yang dicanangkan selama pameran IIMS 2019 lalu sebanyak 3.104 unit.

Kesuksesan tersebut berhasil melampaui target awal yang ditetapkan yakni 2.700 unit, sekaligus melewati angka perolehan SPK pada pameran serupa tahun lalu sebesar 2.644 unit.

Naoya Nakamura, President Director MMKSI mengapresiasi atas dukungan masyarakat terhadap lini produk kendaraan penumpang yang dipamerkan selama IIMS 2019 berlangsung.

“Capaian ini menjadi semangat bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan dari penjualan hingga purna jual dengan dukungan jaringan diler resmi di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Secara rinci, SPK yang tercatat didominasi oleh Xpander dengan kontribusi 69%, disusul Pajero Sport sebesar 28% dari total SPK di IIMS 2019. Sedangkan 3% pemesanan lainnya berasal dari model Triton dan Outlander Sport.

Baca juga:  Xpander Limited Edition Tampil di IIMS 2019

Tak hanya itu, antusias pengunjung untuk mencoba unit test drive Mitsubishi yang tersedia tergolong besar. Dibuktikan dengan tergapainya 601 pengunjung yang menguji unit-unit Mitsubishi di area tersebut.

Selama pameran IIMS 2019, Mitsubishi menyediakan tiga unit test drive yakni Pajero Sport Dakar 4×4, Xpander ultimate dan Xpander Sport A/T.

Selain itu, pencapaian positif juga diraih di luar penjualan. Lagi-lagi, Xpander diganjar penghargaan sebagai Best Low MPV oleh Dyandra Promosindo. [dp/MTH]