MTF Autofiesta Digelar di Jakarta, Targetkan 250 SPK


JAKARTA (DP) – Memanfaatkan momentum jelang mudik Lebaran, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) kembali menggelar pameran MTF Autofiesta 2019 di Pondok Indah Mall I, Jakarta Selatan. Berlangsung mulai dari tanggal 6-12 Mei, berbagai merek mobil turut dimunculkan.

Arya Suprihadi, Direktur Utama MTF, mengatakan bahwa program ini sengaja digelar untuk mendekatkan dengan masyarakat Jakarta dan sekitarnya, serta melayani kebutuhan pembiayaan kendaraan bermotor dengan berbagai program menarik.

“Terlebih sudah mendekati mudik Lebaran. Karena itulah pameran ini memang dipersiapkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan agar bisa diboyong ke kampung halamannya kelak,” kata Arya, disela peluncuran MTF Autofiesta, Selasa (7/5) malam.

Arya menambahkan, dipilihnya Ibu kota sebagai lokasi pameran kali ini diklaim memiliki potensi pembiayaan yang besar. Atas dasar inilah, lanjut Arya, pihaknya optimis mampu merengkuh 250 angka pemesanan (SPK) selama sepekan pameran.

“Jumlah (250 unit SPK) tersebut setara dengan Rp48 miliar. Kami yakin dan optimis bisa mendapatkannya selama pameran berlangsung,” yakin Arya.

Sebagai informasi, sebelumnya MTF Autofiesta telah dihelat di dua kota besar di Indonesia yaitu Manado dan Medan, yang masing-masing cukup berhasil mendulang pencapaian SPK yakni 100an unit SPK di Manado dan 300an unit di Medan.

Seperti pada pameran-pameran sebelumnya, MTF Autofiesta di Jakarta juga memberikan berbagai kemudahan kepada konsumen untuk memiliki mobil, mulai dari Kredit Mobil Millenial, dan Cash Aja, produk pinjaman multiguna untuk customer MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF.

Untuk program ini prosesnya cepat hanya dalam hitungan jam dengan bunga mulai 0,58% plus hadiah voucher belanja senilai Rp500 ribu untuk lima customer pertama yang mengajukan pinjaman melalui media sosial.

Program lain yang ditawarkan yaitu Wira Cash aja, produk pinjaman multiguna untuk customer baru dengan rate kompetitif.

Untuk program Mandiri lain yang ditawarkan pada pameran diantaranya Lucky dip Buka Tabungan Mandiri, tambahan Lucky dip apply KKB MTF, Free Gimmick Akuisisi Kartu Kredit Mandiri, Special Rate & Free Admin KPR, serta Free Gimmick Aktivasi Mandiri Online.

Sedangkan merek mobil yang berpartisipasi di pameran itu adalah Toyota, Honda, Daihatsu, Nissan, Mercedes Benz, BMW, Chevrolet, DFSK, Mitsubitshi, dan Wuling. [dp/MTH]