Raih 771 SPK, Cortez CT Dinobatkan Sebagai Best MPV

Wuling Finance resmi hadir guna mendukung kinerja penjualan lini produk Wuling di Indonesia.

JAKARTA (DP) – Wuling Motors berhasil mencatatkan pencapaian gemilang sepanjang gelaran Telkomsel IIMS 2019. Tak hanya dari perolehan angka pemesanan (SPK), dan juga berbagai penghargaan yang diraih dari pihak penyelenggara.

Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors mengaku senang atas sambutan yang luar biasa dari pengunjung, khususnya pada Cortez CT dan respon positif dari jumlah pemesanan dan antusiasme untuk test drive.

“Hal ini menjadi dorongan bagi kami untuk terus meghadirkan produk dan layanan bagi pelanggan untuk kehidupan yang lebih baik,” jelas Dian, dalam siaran resminya.

Total yang diperoleh booth Wuling sepanjang IIMS berlangsung adalah 771 SPK, yang didominasi oleh Almaz dengan 380 unit, dan Confero dengan 182 unit dengan tipe yang paling dicari adalah Confero S.

Sementara untuk seri Cortez berhasil meraih penjualan 208 unit dengan varían yang paling diminati adalah Cortez CT, disusul oleh Formo yang terpesan 1 unit.

Baca juga:  DFSK Tawarkan Emas Batangan dan Cashback di IIMS Surabaya 2019

Untuk penghargaan yang diraih meliputi Best Booth kategori 500-999sqm, Best Outdoor Activity untuk area Wuling Exclusive Urban Drive dan Turbo Experience, serta Best MPV pada Cortez CT.

Prestasi lainnya yaitu sebanyak 3.408 pengunjung yang menjajal tiga unit kendaraan Wuling yang disediakan. Almaz menjadi unit yang paling banyak dicoba, lalu Cortez CT serta Confero S ACT.

“Antusiasme pengunjung di booth dan area test drive kami rasakan selama even ini,” tutup Dian. [dp/MTH]