Bengkel Hyundai Periksa 15 Item Mobil Konsumen Gratis!


JAKARTA (DP) – PT Hyundai Mobil Indonesia siap memudahkan para konsumennya yang ingin menjalani ritual tahunan mudik Lebaran nanti. Mengusung program ‘All Check, All Free’, ini merupakan langkah persiapan bagi pemilik mobil Hyundai agar tetap aman dan nyaman selama di perjalanan.

“Persiapan yang matang dan didukung dengan pemeriksaan kendaraan yang lengkap merupakan awal dari perjalanan ke kampung halaman maupun libur Lebaran yang aman,” demikian rilis yang diterima Dapurpacu.id.

Dalam program ini, 15 item pekerjaan diperiksa secara gratis meliputi Oli mesin dan oli power steering, A/C & heater, brake fluid, lampu-lampu, brake pads, diagnosa dengan scanner, aki, wiper blades, cooling, engine coolant, A/C fan & belt, calipers, switches operation, tekanan dan keausan ban, suspensi & kaki-kaki.

Program ini berlangsung hingga akhir Mei nanti di seluruh bengkel resmi Hyundai dengan fasilitas 3S (sales, service, spare part). Diberikan juga promo servis dengan cicilan 0% selama tiga bulan.

Baca juga:  Honda Forza 250 Pesaing Yamaha XMAX (Galeri Foto)
Posko mudik Hyundai akan tersedia di kawasan Puncak, Bogor dan Batang, Jateng, mulai 31 Mei – 9 Juni.

Tak hanya itu, Hyundai Indonesia juga menyediakan dua Posko Mudik dan 11 Bengkel Hyundai Siaga di rute mudik tahun ini. Untuk posko berada di Hotel Cisarua, Jawa Barat dan Hotel Sendang Sari, Batang, Jawa Tengah.

Sedangkan 11 bengkel yang buka yaitu Hyundai Serpong-Banten, Hyundai Soekarno Hatta-Bandung, Hyundai Cirebon, Hyundai Solo, Hyundai Dr.Cipto-Semarang, Hyundai Purwokerto, Hyundai Adisucipto-Yogyakarta, Hyundai Jember-Jawa Timur, Hyundai Wiyung-Surabaya, Hyundai Service Malang dan Hyundai Service Madiun.

Untuk Posko Mudik maupun Bengkel Hyundai Siaga akan mulai beroperasi dari 31 Mei – 9 Juni. Bagi pemilik kendaraan Hyundai yang membutuhkan bantuan (emergency) dapat menghubungi Hyundai Call Center dengan nomor 0800-182-1407 dan 0812-970-0019 (SMS).

“Dengan melakukan pemeriksaan kendaraan sejak awal membuat perjalanan mudik ke kampung halaman makin aman dan nyaman.” [dp/MTH]