Lampu LED ini Diklaim Tahan Pemakaian Hingga 20 Ribu Jam


JAKARTA (DP) – CV Sampurna Part Niaga (SPN), distributor resmi produk Autovision di Indonesia, resmi menghadirkan produk teranyarnya khusus untuk sepeda motor yakni LED RZ1.

Produk ini diklaim merupakan jenis headlight versi ekononomis dibanding produk serupa keluaran Autovision khusus sepeda motor sebelumnya.

Autovision LED RZ1 dapat digunakan oleh semua sepeda motor yang sebelumnya menggunakan headlamp berkode P15d25-1, kode yang biasanya disematkan pada sepeda motor tipe bebek dan skutik.

Lily Hernawan, Direktur CV SPN menuturkan bahwa LED RZ1 ini sebagai pendamping dari lampu sejenis berkode CR8, dengan banderol yang lebih terjangkau. Dengan pendaran cahaya 155% lebih terang ketimbang lampu standar, usia pakainya juga lebih lama.

“LED RZ1 punya kekuatan pendar hingga 700 lumen, warna cahaya putih atau 5.700 Kelvin dengan daya listrik yang hanya 7 watt, serta usia pakai lebih dari 20.000 jam,” ujar Lily.

Baca juga:  Busi Brisk XLINE Bidik Motor Bermesin Kecil dan Harian

Kelebihan lainnya yaitu lampu ini merupakan generasi terbaru menggunakan Special High Power SMD3030 LED Chip dengan Aluminum heatsink sebagai sistem pendingin yang mampu menjaga kestabilan suhu.

Terkait harga, headlamp Autovision LED RZ1 dilepas dengan harga Rp 60.000/pcs. [dp/MTH]