Trade In Aki GS Astra di Shop & Bike Diperpanjang


JAKARTA (DP) – Astra Otoparts melalui gerai Shop & Bike memperpanjang tukar tambah aki GS. Program yang dimulai pada bulan April lalu, kini diperpanjang hingga pemberitahuan berikutnya.

“Layanan ini bisa dilakukan dengan menghubungi Call Center 15-000-51 terlebih dahulu, setelah terhubung dan ikut promo sesuai tertera di spanduk kemudian call center akan mendata. Antara lain, data pemilik motor sesuai STNK, tempat tinggal, nomer telpon, motor yang digunakan dan beberapa data pelengkap lainnya,” jelas Dery Madya Gustaf Mekanik Shop & Bike Raden Fatah, Jalan Raden Fatah, Ciledug, Tangerang.

Keuntungan yang diperoleh dalam program Trade In aki ini, konsumen berhak mendapat potongan trade in sebesar Rp20.000 dan bonus tambahan sebuah Kanebo dengan total nilai sebesar Rp47.500.

” Misalnya, trade in aki GS Astra GTZ5S tipe Sealed MF alias aki kering, “Harga eceran Tertinggi aki tersebut adalah Rp234.000. Jika mengikuti promo trade langsung dipotong Rp20 ribu nantinya konsumen hanya membayar Rp214 ribu, dengan bonus 1 pcs kanebo. Nantinya Call Center akan mengarahkan konsumen datang ke Shop & Bike terdekat untuk menyelesaikan pembayarannya,” tambah Dery.

Baca juga:  Motoquick Gelar Promo Khusus Buat Motoris dan Ojol

Sistem pembayaran promo ini bisa dilakukan dengan bayar tunai maupun debit, konsumen yang mengikuti program trade ini mendapat pilihan produk aki mau dikirim atau dipasang di gerai Shop & Bike yang ditunjuk. [Dp/Gtm]