Mantap! Mitsubishi Fuso Sediakan Posko Mudik di 14 Kota


JAKARTA (DP) – Memasuki arus mudik tahun ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor Mitsubishi Fuso di Indonesia menyediakan posko di sepanjang jalur mudik.

Terdapat 14 kota posko mudik yang telah disiapkan Mitsubishi Fuso untuk mengawal perjalanan para konsumennya yang mendistribusikan berbagai kebutuhan bagi masyarakat jelang lebaran. Kota tersebut yakni Jakarta, Tangerang, Medan, Padang, Palembang, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya (Demak-Tambak Langon), Makassar, Bekasi, dan Cikokol.

Posko mudik tersebut merupakan Fuso truk center yang akan memberikan pelayanan bagi konsumen selama 24 jam. Selain itu ada juga Fuso Service Lebaran dan Fuso diler jaga.

Khusus untuk fuso service lebaran, tersebar di enam jalur mudik mulai dari Simpang Jomin, Cikampek, Exit Tol Palikanci, Cirebon, SPBU Maros dan Makassar.

“Program kawal mudik lebaran ini merupakan bentuk keseriusan KTB dalam memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik selama arus mudik berlangsung. Khusus program ini, konsumen juga bisa memanfaatkan pengecekan 15 item, terkait dengan engine, rem-kopling, serta lampu-wifer secara gratis,” kata After Sales Business Development Department Head KTB, Yogi Krisdian di Jakarta, Kamis  (16/5) dalam acara buka puasa bersama jurnalis.

“Konsumen juga akan mendapatkan berbagai benefit seperti gratis takjil untuk berbuka puasa, gratis cek 15 item kendaraan, souvenir menarik dengan pembelian suku cadang lebih dari Rp 1.000.000,-, serta voucher GO-PAY,” kata dia. [Dp/Pnb]