John Welly Kembali Terpilih Sebagai Ketum KTI Nasional


JAKARTA (DP) – Akhir April lalu, Komunitas Trooper Indonesia (KTI) telah menuntaskan Musyawarah Nasional (Munas) dengan agenda utama pemilihan ketua umum baru untuk periode 2019 – 2022, yang berlangsung di Kota Malang, Jawa Timur.

Dalam momen tersebut, John Welly kembali terpilih sebagai Ketua Umum KTI Nasional untuk memimpin para anggota KTI hingga tiga tahun mendatang.

Dalam sambutannya, Welly mengucapkan terima kasih kepada anggota yang bersedia datang dan menyukseskan munas kali ini.

“Semoga kedepannya saya bisa membawa KTI lebih baik lagi dari sebelumnya dan tentunya semakin maju yang diikuti dengan bertambahnya member,” ucapnya, dalam keterangan resminya, Kamis (16/5) lalu.

Sebelum prosesi pemilihan dilaksanakan, kepengurusan KTI sebelumnya menjabarkan laporan pertanggung jawaban (LPJ). Penjabaran LPJ ini disaksikan oleh para pengurus dan juga beberapa rekan dari berbagai chapter yang turut hadir di Munas kali ini.

Baca juga:  AXIC Gelar Kopdar Akbar Lintas Chapter di Kota Semarang

Munas pun berjalan lancar tanpa adanya kendala. Para peserta yang hadir di Munas kali ini sebenarnya sudah memiliki strategi tersendiri, yakni mereka sepakat untuk kembali mencalonkan Welly sebagai ketua.

“Jadi memang sebenarnya sudah dipersiapkan oleh para rekan-rekan KTI. Raihan suara dari Welly ini juga terbilang mutlak,” tutur Awan Setiawan yang juga terpilih menjadi Wakil Sekretaris KTI Nasional pada periode 2019-2022.

Setelah terpilih kembali menjadi Ketua Umum, Welly pun langsung menyusun susunan kepanitiaan atau kepengurusan KTI Nasional.

“Harapan saya semoga dengan pemilihan ini Komunitas Trooper Indonesia akan lebih baik dan maju lagi di dunia otomotif Indonesia,” tutup Welly. [dp/MTH]