Pastikan Kondisi Fisik, Shell Rimula Gelar ‘Rehat Bareng Rimula’

Shell Rimula menggelar serangkaian even 'Rehat Bareng Rimula' di sejumlah pasar induk, komplek pergudangan dan tempat pemberhentian truk.

JAKARTA (DP) – Seperti diketahui, setiap memasuki bulan Ramadhan, aktivitas logistik akan meningkat pesat guna memastikan ketersediaan bahan pangan untuk masyarakat di seluruh Indonesia.

Dalam rangka membantu para pengemudi truk dan pick-up dalam menjalankan tugasnya, Shell Rimula menggelar serangkaian kegiatan ‘Rehat Bareng Rimula’ yang dihelat diberbagai pasar induk, komplek pergudangan dan tempat pemberhentian truk.

Kegiatan ini bertujuan membantu para pengemudi untuk memastikan kendaraan dalam kondisi baik, dan mereka juga dalam keadaan fit walaupun beraktivitas lebih berat selama bulan Ramadhan.

“Kami ingin memberikan apresiasi bagi para pengemudi truk dan pick-up yang berperan besar dalam membawa muatan bahan pangan bagi masyarakat di bulan puasa dan lebaran tahun ini,” kata Mutiarini, Brand Manager Shell Rimula Indonesia, dalam siaran resminya, Selasa (21/5).

Even ini digelar di delapan titik pasar induk, komplek pergudangan dan tempat pemberhentian truk di empat kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Tasikmalaya dan Surabaya.

Baca juga:  Puluhan Siswa SMK ‘Grebek’ Training Center Wahana Jatake

Kegiatan ini juga sekaligus untuk memperkenalkan rangkaian produk pelumas Shell Rimula. Para pengemudi truk dan pikap juga mendapatkan pemeriksaan kendaraan dan kesehatan gratis.

Dalam kegiatan itu, mekanik yang bertugas selama acara akan memeriksa kondisi pelumas kendaraan, rem, aki, tekanan ban, dan juga memberikan layanan ganti oli jika dibutuhkan.

Sementara petugas kesehatan akan memeriksa tekanan darah dan pernapasan. Tersedia pula kursi pijat yang dapat digunakan secara gratis, agar mereka merasa lebih bugar sebelum kembali melanjutkan perjalanan.

“Karena itu, kami ingin berpartisipasi dalam upaya menjaga kesehatan dan keamanan berkendara para pengemudi truk dan pick-up di masa sibuk mereka,” pungkas Mutiarini.

Diharapkan selama berlangsungnya kegiatan tersebut dapat menjangkau lebih dari 200 pengemudi truk di Indonesia. [dp/MTH]