Honda CRF250Rally Hadirkan Warna Extreme Black


JAKARTA (DP) – PT Astra Honda Motor (AHM) menambah lagi varian warna untuk CRF250Rally, plus sentuhan penyegaran desain stripe untuk motor adventure tourer tersebut.

Extreme Black akan menemani warna sebelumnya yang sudah ada yakni Extreme Red, yang mengombinasikan warna putih, merah dan abu-abu pada stripe membuat tampilannya terlihat macho.

Sementara untuk warna Extreme Red yang juga mendapatkan ubahan tampilan pada stripenya, dilengkapi dengan tulisan CRF yang kini berwarna putih, serta penambahan warna perunggu di suspensi depan.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan varian warna baru ini sebagai opsi pilihan untuk konsumen.

“Kami harap penyegaran desain stripe dan kehadiran warna baru dapat menjawab kebutuhan para pecinta motor adventure tourer di Indonesia,” ujar Thomas, dalam siaran resminya, Selasa (21/5).

Selain kedua penyegaran tersebut, peranti lainnya masih dipertahankan, mulai dari kubikasi mesin hingga kelengkapan berkendara lainnya.

Baca juga:  Mitsubishi Perkuat Jaringan di Tangerang Selatan

Sektor dapur pacu CRF250Rally disematkan mesin silinder tunggal 250 cc DOHC berpendingin cairan, yang memuntahkan tenaga 24 hp dengan torsi maksimal 22,6 Nm pada putaran mesin 6.750 rpm.

Dengan kapasitas tangki bahan bakar mencapai 10,1 liter (termasuk 1,6 liter cadangan) diklaim mampu menjelajah hingga 320 km, dengan tingkat konsumsi bahan bakar 33,4 km/l.

Honda CRF250Rally menggunakan komponen pada CRF450 Rally, penyematan floating screen, fairing upper/lower dan shroud samping secara efektif menawarkan perlindungan yang maksimal. Hand guards menghadirkan perlindungan untuk tangan, rem, dan tuas kopling.

Terkait harga, New CRF250Rally dibanderol Rp72 juta on the road (OTR) DKI Jakarta. [dp/MTH]