Yamaha Indonesia Siagakan Fasilitas ‘Pengawalan’ Bagi Pemudik


JAKARTA (DP) – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bakal ‘mengawal’ para konsumennya yang ingin melakukan mudik ke kampung halaman untuk merayakan Hari Idul Fitri. Bentuknya adalah penyediaan 46 bengkel jaga dan empat pos jaga yang di tempatkan di Pulau Jawa.

Kedua fasilitas ini aktif selama tujuh hari yakni mulai 1 hingga 7 Juni 2019, di empat lokasi yaitu Tajur – Bogor, Nagrek-Bandung, Buntu–Banyumas, dan Caruban–Madiun.

Mengusung tema ‘Mudik Wisata Asik Untuk Semua’, layanan pos jaga dan bengkel jaga Yamaha ini bakal melayani para pemudik di setiap jalur mudik yang dilewati baik antar provinsi maupun antar kota.

Dengan adanya fasilitas tersebut para pemudik tidak perlu khawatir akan kondisi fisik dan kendaraan saat di perjalanannya kelak.

“Layanan ini merupakan salah satu pelayanan dan dukungan Yamaha bagi para pemudik selama pekan Lebaran, sehingga momen mudik dapat lebih dinikmati dan berkualitas,” kata GM After Sales & Motorsport PT YIMM, M Abidin, dalam keterangan resminya.

Baca juga:  Lewis Hamilton Juarai GP Hungaria, Duo Ferrari Podium 2-3

Pada Pos Jaga Yamaha tersedia fasilitas berupa layanan FI ready advance seperti pengecekan dan servis gratis untuk semua merek sepeda motor.

Selain itu juga ditawarkan diskon sparepart dan apparel resmi Yamaha, balai peristirahatan yang nyaman, gratis minuman ringan dan takjil, kuis dan undian langsung berhadiah.

Bagi pemudik antar kota, Yamaha juga memberikan pelayanan berupa bengkel jaga Yamaha, di mana para pemudik dapat melakukan servis serta membeli sparepart dan apparel dengan diskon khusus.

Bagi pemudik yang singgah di Pos Jaga Yamaha bisa mengikuti lomba foto dan video testimoni berhadiah dengan cara membagikan momen keseruan saat di sana, dan mengunggahnya di sosial media Instagram, Facebook dan Youtube. [dp/MTH]