Dealer Resmi Peugeot Hadir di Kota Solo


JAKARTA (DP) – PT Astra International – Peugeot Sales Operation meresmikan jaringan terbarunya di wilayah Solo, Jawa Tengah. Dioperasikannya Astra Peugeot Solo sejalan dengan komitmennya untuk meningkatkan pelayanan demi kepuasan pelanggan.

Seremoni pembukaan Astra Peugeot Solo telah berlangsung pada akhir April lalu. Dengan dibukanya dealer ini merupakan bagian dari langkah Astra Peugeot untuk lebih dekat dengan produk anyarnya yaitu New 3008, sekaligus layanan purna jual yang tersedia di dealer itu.

“Pembukaan Astra Peugeot Solo menjadi langkah kami dalam strategi pertumbuhan Peugeot. Hal ini untuk mempermudah para pelanggan di Jawa Tengah dan DIY pada khususnya,” kata Rokky Irvayand, Chief Executive Astra Peugeot, dalam siaran resminya, Selasa (21/5).

Astra Peugeot Solo berlokasi di Jl. Adi Sucipto No. 135 C, Jajar, Laweyan, Surakarta (Solo). Menempati gedung baru, dealer ini dilengkapi berbagai fasilitas meliputi showroom, bengkel, dan ketersediaan suku cadang.

Baca juga:  Hyundai Kian 'Loyo', Ada Apa dengan 'Si Raja Ginseng'? (Part 2)

Sedangkan untuk layanan purna jualnya, Astra Peugeot Solo akan melayani seluruh kebutuhan konsumen diantaranya perawatan berkala, penggantian suku cadang, diagnosa kendaraan, hingga pekerjaan darurat.

Selain itu juga melayani ‘Layanan Khusus’ pelanggan New 3008 yaitu Peugeot Maintenance Package (PMP) dan 3 Years Warranty. [dp/MTH]