TAC Kalsel Bukber Bareng Dengan Anak Yatim


JAKARTA (DP) – Para member Toyota Agya Club (TAC) Chapter Kalimantan Selatan menggelar acara buka puasa bersama 100 orang anak yatim dari Pondok Pesantren Hidayatul Mukarramah Sinar Bulan, Satui, pada Jumat (17/5) lalu.

Berlangsung di Rumah Makan Wongsolo, Sungai Danau Satui, kegiatan rutin tiap memasuki bulan Ramadhan ini dihadiri tidak kurang dari 33 member bersama anggota keluarganya.

Selain itu, turut pula diramaikan beberapa perwakilan dari komunitas DAT, AACT dan ICSF. Juga hadir perwakilan anggota Polsek, Koramil dan anak pramuka yang di tugaskan untuk mengatur jalan dan parkiran.

“Terima kasih kepada seluruh teman-teman yang sudah hadir dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan, untuk bersama-sama menyukseskan acara buka bersama ini,” ucap Didin Jaenudin, Ketua TAC Kalsel, dalam siara resminya, Senin (20/5).

Eko, yang mewakili Kapolsek Satui juga berterima kasih dengan adanya acara ini bisa memperkuat ukhuwah islamiyah dan persaudaraan antar komunitas otomotif yang ada di seantero Kalimantan Selatan.

Baca juga:  AXIC Gelar Kopdar Akbar Lintas Chapter di Kota Semarang

“Saya menghimbau agar TAC Kalsel bisa melibatkan anak didikan Polsek yaitu anak-anak sekolah pramuka, yang memang mereka dibina untuk kegiatan sosial,” lanjut Eko.

Bersamaan dengan acara tersebut, beberapa chapter TAC juga menghelat acara serupa di wilayahnya masing-masing. Ragam kegiatan juga mereka lakukan, misalnya dengan pembagian takjil dan lain sebagainya. [dp/MTH]