Flagship Dealer Mazda Resmi Diperkenalkan, Juli Mulai Beroperasi


JAKARTA (DP) – PT Eurokars Motor Indonesia memulai pengoperasian dealer resmi Mazda terbarunya di bilangan Simprug, Jakarta Selatan. Dealer yang sudah beroperasi sejak 7 Mei lalu ini didapuk sebagai flagship dealer terbaru Mazda, dan menjadi acuan konsep desain dealer Mazda ke depannya.

Atmosfer mewah dan modern nan premium ditonjolkan pada dealer seluas 2.645 m2 ini. Dengan luas total bangunan 7.070 m2, dealer ini mengusung fasilitas 3S, seluruh lini produk Mazda tersaji lengkap di sana.

Dealer Mazda Simprug di bawah manajemen PT Eurokars Surya Utama dan menjadi dealer keempat. Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy mengaku bangga melihat perkembangan merek Mazda di Indonesia sejak pengambialihan pada 2017 lalu.

Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy

“Kami dapat membuktikan hasil kerja keras kami dengan dimulainya proses uji coba diler Mazda terbaru kami di Simprug ini,” ujar Roy disela perkenalan dealer Mazda Simprug, Senin (20/5).

Baca juga:  Mitsubishi Motors Tampilkan SUV Listrik di Tokyo Motor Show 2019

Roy menambahkan bahwa dealer ini akan resmi beroperasi pada Juli mendatang. Adanya dealer ini, Roy meyakini mampu memperkuat citra merek premium yang dimiliki Mazda.

“Apalagi jika melihat lokasinya yang berada di wilayah Jakarta Selatan, yang mana area ini merupakan salah satu barometer pertumbuhan otomotif premium di Ibu kota,” tambah Roy.

Dalam gedung lima lantai dan satu basement ini terdapat ruang pamer (showroom) yang dapat menampung total 12 unit mobil Mazda.

“Lantai dasar juga terdapat lantai mezzanine yang berfungsi sebagai ruang tunggu pelanggan yang nyaman dan dibangun dengan desain modern nan minimalis, sehingga menambah kesan premium layaknya di showroom atau bengkel kendaraan premium,” katanya.

Perkenalan Mazda Simprug sejalan kampanye Mazda terbaru yang diluncurkan pada IIMS 2019, yakni ‘Imagination Drives Us’, yang berarti menciptakan cara baru untuk mengekspresikan gaya hidup konsumen Mazda saat ini. [dp/MTH]